Kanker Otak

  
 KankerOtak.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kanker otak.


M Dicky Darmawan: bagaimana cara menyembuhkan kanker otak? apakah bisa membuat obatnya sendiri dari bahan herbal non kimia? mohon bantuannya
paulina bili: sy mau tnya.kepala sy sering sakit.buasanya dia mucul pda sore hari.kadang sy rasa mual and puding.penglihatan kurang dan rambut saya rontok.apakah in gejala kangker otak di z ya.ttttttttttttooooollllllllllloooooooonnnnnnnnggggggggg.
yohan: mohon penjelasannya bagi yg tau....kalo terkena kanker otak trus minum obat herbal 4macam (kapsul keladi tikus, kapsul buah merah papua, kapsul sirsak, kapsul kulit manggis) secara bersamaan apakah tidak kenapa2??? mohon balasannya....
Aulia: Jika rambut rontok termasuk gejala kanker otak ???
Aulia: Jika rambut rontok trmasuk gejala kanker otak ???
yanti: sekitar 7 tahun lalu saya mengalami kecelakaan yang membuat telinga kanan saya tertutup oleh darah beku, n smpai skrg saya msih mengalaminya, tapi sdah skitar 2 tahun ini saya sering sakit kepala d bagian kanan, mulai dari migrain smpai rasa nyut-nyutan,,,, setiap bangun tidur ataupun berubah posisi tidur, kepala bagian kanan terasa sakit dan berat. tapi gak setiap hari, kadang-kadang saja. kira-kira gmna ya ?
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Della febrina α Sabtu, 1 Agustus 2009 | 07:57 WIB
Apa sih gejalanya kanker otak ini
Della febrina α Sabtu, 1 Agustus 2009 | 07:59 WIB
Ada ga cara penyembuhannya
Bunda Iie ¥ Minggu, 2 Agustus 2009 | 19:08 WIB
Kalau sering pusing apa itu salah satu gejala kanker otak?
mazt α Senin, 10 Agustus 2009 | 21:03 WIB
saya mau nanya gmna seh cara menghindari dari terjadi nya kanker
otak????
ap kanker otak penyakit yg sangat berbahaya??
thx,.
Ria Agustine Nirwana σ Jumat, 14 Agustus 2009 | 14:50 WIB
jika gejala rambut rontok juga termasuk dari gejala kanker otak ?
rya ¤ Sabtu, 15 Agustus 2009 | 09:06 WIB
saya serig sekali merasakan pusing secara tiba-tiba, terlebih jika
saya sedang kelelahan ataupun tidak sedang berkegiatan. apakah itu
termasuk gejala-gejala dari kanker otak ?????????????
amik Senin, 17 Agustus 2009 | 11:07 WIB
klo sering merasakan pusing yg dtng tiba-tiba,apakah itu gejala dari
kanker otak???
dan ciri2 orang yg terkena kanker otak kayak bagaimana ????
Della febrina α Selasa, 18 Agustus 2009 | 21:34 WIB
Klo melakukan kegiatan kenapa cepat sekali cape ?apa itu salah satu
gejalanya ???
pipit Sabtu, 22 Agustus 2009 | 12:25 WIB
kenapa y Q sering bgt skit kapla yg kdang dtg truz prgi
pipit Sabtu, 22 Agustus 2009 | 12:31 WIB
oya klo ska mimisanklo kcpean , p it tnda kanker juga ????????????
gmana cih cRa penyembuhan'y ?????????
dedeh faridah ® Senin, 24 Agustus 2009 | 12:22 WIB
apa aza sich gejala kanker otak dan cara mencegahnya, trus sudah
positif terkena kanker otak bagaimana cara penyembuhannya, dan
biasanya berapa besar biaya yang harus dikeluarkan...
Lie γ Senin, 24 Agustus 2009 | 14:52 WIB
Pcr saya srg skt kepala  dan srg mimisan,apakah itu jg gejala kanker
otak????
cahya dwi @ Selasa, 25 Agustus 2009 | 12:35 WIB
sakit kepala yang berdurasi hanya dalam hitungan detik, dan dokter
yang saya kunjungi belum juga tahu sebabnya.Apakah ini gejala kanker
otak?
dewi Jumat, 4 September 2009 | 13:15 WIB
saya srg sekali sakit kepala sampai terkadang pingsan,n sekarang adik
saya sedang sakit hidrosefalus......
sama gak sih hidrosefalus dgn kanker otak?????
sassa Rabu, 21 Oktober 2009 | 10:56 WIB
apa cih pnyebab nya dngn kanker otak?
n gmn ch cra nya pnyembhan nya.
apa klau kpla ska skit i2 bsa mnybb kn kanker otak??????????????????
yanti Rabu, 4 November 2009 | 16:38 WIB
saya mau tanya.saya sering sekali sakit kepala.mulai dari pagi sampe
sore hari bahkan sampai berhari-hari walaupaun saya sudah minum obat
tapi gak ada hasilnya.saya sering sakit kepala sejak masih kecil tapi
gak separah ini.bahkan hampir tiap hari saya minum obat karena sakit
yang tak tertahankan.

saya mohon sarannya.

mkCi ,,,,,,,,,,,,,,
mute.... $ Kamis, 5 November 2009 | 11:35 WIB
mw nnya nie....
klo pnykit knker yang dsbbkan krn trauma atau benturan, ntar'a bsa
nurun sm ktrunan gg?
trs klo bru stdium 3 n lngsung dioprasi ntar'a bsa smbuh total gg?
inggyrah Kamis, 5 November 2009 | 16:40 WIB
qw mw nanya...waktu q kcil dlu kepala q g hentinya bernanah,,,sampai
kira-kira umur q 11 thun,q sring banget mimisan,sakit ini pnah ilang
tapi 5 tahun,stelah itu muncul kmbali,tpi kepalax da g b'nanah hanya
sja sakit banget disertai muntah dan kadang mimisan.q bingung dokter
hany beri obat anti nyeri sja,,, nah ap yah solusinya plisst
Negita sari Senin, 9 November 2009 | 12:28 WIB
Aku sering kepalaku pusing saat bbrapa hari ke hari,apakah saya kena
kanker otak? ? ?
Negita sari Senin, 9 November 2009 | 12:29 WIB
Aku sering kepalaku pusing saat bbrapa hari ke hari,apakah saya kena
kanker otak? ? ?
Negita sari Senin, 9 November 2009 | 12:39 WIB
Sahabatku sering kplanya pusing dan juga  mimisan dr hidung,apakah
gejala pnykt kanker otak? ?
Bgaimana cranya tuk bs pnyembuhnya dr pnykt ??
Makacie ia tolong dijawabnya
fia Sabtu, 14 November 2009 | 11:01 WIB
saya mo tanya, saya sering pusing kepala, setiap kali pusing itu
datang kepala bagian belakang saya seperti ada benjolan, tapi ketika
sakit itu hilang benjolan itupun juga hilang, apa itu juga termasuk
gejala2 kanker otak?.
trims,
negita s % Selasa, 17 November 2009 | 17:19 WIB
 setiap harikepalaku pusing dan juga keluar dari mulut,aplagi
aku udah ga nahan nih
ajeng β Selasa, 17 November 2009 | 18:39 WIB
. ak pu.na pcar,, dia pernah bilank m ak ,. 

. ug dia pu.na penyakit kangker otak stadium 2 ,, dia serink bnget
ngeluh k ak , lug dia dah kcpaen & dah gak bsa ngontrol aktivitas.na ,
dia serink bnget pucink . 

. tapi , gk pernah mual . bru kmaren , dia blank m ak , lug dia pucink
tyuz d bwat tidur , eh mlah pingsan .. ak syank bnget m dia ...... 

aph obat.na ,, & brapa lama dia dpat bertahan hidup ? 

. ak mhon,, ksih jwab.an.nya ...  

. ckrang ak cman mkirin dia , dia , & dia .

.ak jd mlez, beraktivitas .. & ak ckrang jd pendiem  .. lug ngomonk
iank gk pentink , ak gk maw bka mulut , bwat bicara ..  
eva Ω Senin, 23 November 2009 | 14:33 WIB
sejak kurang lebih 1 thn yang lalu saya pernah mengalami sakit kepala
dibagian belakang,tapi sudah beberapa hari ini sakit itu timbul
disertai muntah-muntah dan penglihatan ku mulai berkurang...

apa kah saya terkena kanker otak?

pls replay,
niar ϒ Rabu, 25 November 2009 | 14:18 WIB
aku sring bgt pusing...
smpai" tiap kali Qpsing trus muntah klau ga muntah pusingnya it ga
selesai. . . . 
itu knpa y.......????????????
truz gmn y?????
idHae ω Senin, 30 November 2009 | 08:20 WIB
apa pnxbab kanker otak I2 n bgai mn pncghanx
dhian ¤ Rabu, 16 Desember 2009 | 20:27 WIB
ap sihh pnyebab utamanya kangker otak??
tyus kalo orang trus mimisan ap itu slah satu gejalanya?
Tari Senin, 21 Desember 2009 | 22:34 WIB
w pny tmn .
dy sring bget ngeluh pusing .

t skt kpala biasa atw bkn y?

tp kok ga sembuh2, trs daya than tbuh nya t lemah bgeet .

trus kalo orang yg udah kena kanker otak t idup bs brtahan brp lama?
pliss jwbnny ,,, 
panjul Senin, 11 Januari 2010 | 01:48 WIB
apa sich penyebab kangker otak
Via @ Selasa, 12 Januari 2010 | 14:16 WIB
gmna cy cra utk mnghlngkn rsa skt dkpla .. ??
eren α Rabu, 13 Januari 2010 | 18:32 WIB
saya pengidap kanker otak stadium 2...
saya mohon di beri info tentang obat agar kanker ini tidak
menggerogoti tubuh saya,,,,saya capek,,,sakit tiap waktu,,,tp saya mau
sembuh,,saya gak mau sakit terus,,,saya masih pengen hidup lebih laam
lagi,,,mengingat saya masih berusia 17 tahun,,saya masih ingin
menikmati pahit getirnya hidup ini.....mohon dukungannya untuk terus
tetap hidup...thx all.
wirdha jutex σ Jumat, 15 Januari 2010 | 13:41 WIB
pa kangker otak msh bisa sembuh
hani @ Selasa, 26 Januari 2010 | 21:59 WIB
 aku suka sering ngrasa pusing terus mimisan . apa itu salah
satu gejala kanker otak
Indah @ Senin, 1 Februari 2010 | 21:41 WIB
Iya,qu slah stu dri mrka yg mngidap pnykid knker ni, qlo qu dach
ngrsa.N smua kjla tu qu slalu ngrsa drop n ga kuad u/bngun,qu ingin
smbuh tp pa mungkin pnykt.Ni da obt.Na?
Thx
Indah @ Senin, 1 Februari 2010 | 21:41 WIB
Iya,qu slah stu dri mrka yg mngidap pnykid knker ni, qlo qu dach
ngrsa.N smua kjla tu qu slalu ngrsa drop n ga kuad u/bngun,qu ingin
smbuh tp pa mungkin pnykt.Ni da obt.Na?
Thx
Saipul @ Kamis, 4 Februari 2010 | 06:38 WIB
Q terkena kanker otak moho dpt d bantu agar q bs rembuh
irshan σ Jumat, 5 Februari 2010 | 19:28 WIB
kenapa ea... cwe ue slalu ngeluh kpla'a skit and sakit itu gak
sembuh2,pa dia kna kanker otak,,please kasih tau,trus bgaimana
penymbuhannya. . . . .????
ima γ Sabtu, 13 Februari 2010 | 16:20 WIB
apakah sy mngidap penyakit kanker otak?sy sering pusing yg berlebihan
disertai dg rasa sakit pada syaraf(mata).di saat yg bersamaan sy jg
merasa ingin mual,bahkan sy jg pernah melakukan sesuatu di luar sadar
sy,& jg masih ada yg lain yg menghawatirkan.
memang sy punya penyakit maag,tapi apakah semua itu merupakan pertanda
bahwa maag sy sedang kambuh?
sy tunggu komentar anda semua........
Novi tyas ¤ Selasa, 23 Februari 2010 | 09:43 WIB
Mas,mbk dr kcl nympek skrg palaq sring pusing jg mi2san aplg skrg bdnq
rsnya sperti dtsuk2.kdng jg pendngaranq srng terg3u aplg kl lg
kumat/dngin palaq g nahan?ap it kanker...?
april Kamis, 4 Maret 2010 | 11:22 WIB
mu tnya knp y...hampir tiap hari kepalaku sakit biasanya sih g terlalu
sakit tp semakin kesini2 jd makin sakit bgt..
dikepala sebelah kiriku ada benjolan kecil..
aq pngen tau..apa sebabnya..
mon dblz..mksh
revi © Senin, 8 Maret 2010 | 14:45 WIB
beberapa bulan keblakang v sring bget ngerasain sakit kepala d bagian
blakang....ntah knapa v takut baget kena kangker otak.....sebenarnya
bisa ga sich sakit kepala di bagian belakang menimbulkan kangker otak
please blez...... 
haya Minggu, 14 Maret 2010 | 17:15 WIB
apa penyebab penyakit kanker otak??? apa ada kaitannya dengan makanan
yang kita konsumsi sehari-hari????
haya Minggu, 14 Maret 2010 | 17:18 WIB
apa penyebab penyakit kanker ????? dan apa ada hubungannya dengan
makanan yang kita konsumsi sehari-hari???
Ayu α Kamis, 18 Maret 2010 | 18:53 WIB
Aq mao nanya neh. . .
Klo kepala sering pusing pda saat bnyk pkran di sertai mual dan
mimisan itu gejala kanker otak pa tdk? ?
cahaya ICHA Jumat, 19 Maret 2010 | 14:20 WIB
 
apa pusing kepala yang sering sekali juga merupakan gejala kanker
otak?????????
irman £ Sabtu, 20 Maret 2010 | 11:16 WIB
aq sering banget ngerasa pusing hampir tiap hari..
dan malah aku suka ngrasa mual juga...
yang mau aku tanyain gejala apa si yang aku rasain setiap hari....
makasih ya....!!!
Ririn £ Sabtu, 20 Maret 2010 | 16:15 WIB
Pa pnybbnya knker otak Or bgaimana timbul pnykit tuch
PUTRI Senin, 22 Maret 2010 | 12:33 WIB
aq sering bgt terasa pusing dan sakit di kepala bagian ubun-ubun dan
sering bgt kecapean, kalo kecapean aq sering pingsan dan sesak nafas
,,
yang mau aku tanyain gejala apa si yang aku rasain setiap hari....
makasih ya....!!!
Via Selasa, 23 Maret 2010 | 21:01 WIB
Aq sering bgt skit kpla di bgian ubun2..ap itu tnda2 kanker otak
kaka Kamis, 1 April 2010 | 07:34 WIB
memang gejala dari kenker iti sendiri, sering pusing, rambut rontok,
mimisan dll ... tapi, bukan berarti orang sering pusing itu terkana
kanker otak... begitupun dengan rambut rontok ... tidak semua orang yg
sering mengalami rambut rontok terkena kanker otak ... apa lagi, klo
dia mengenakan kerudung dalam kehidupan nya ... mengenakan kerudung jg
dapat menjai faktor membuat rambut rontok, karena membuat rambut
menjadi lembab ... 

saya anjurkan mending konsultasi ke dokter ... biar tau kelanjutan nta
... atau engga dgn CT SCAN ...
dewanty Jumat, 2 April 2010 | 20:58 WIB
berapa lama pasien kanker otak dapat bertahan hidup?,berapa lama jarak
kanker otak stadium 1 bisa berubah menjadi stadium 2 atau bahkan 4?
bagaiman cara menyembuhkan penyakit ini?
berapa besar biaya pengobatannya?
pola kesehatan yang seperti apa yg harus dilakukan??
tolong dijwab semua pertanyaanku??
NENEG ATIKAH Senin, 5 April 2010 | 11:08 WIB
 aku ingin tahu apa penyakitku aku sering pusing disertai skit
kepala di ats maupun di pundak badn ku terasa pegal disertai mual ulu
hatiku jg trsa mual
yaya @ Senin, 5 April 2010 | 19:58 WIB
linda pacar ku mengidap penyakit mematikan ini, tpi dia harus tetap
sabar dan semangat, krna smua ingin linda sembuh, harapan kita saat
ini hanya, berobt ke jakarta. qat berharap agar linda kekasih ku,
bersedia ke jakarta dan berobt d sana. aq gak bisa berbuat apa untk
linda, atau pun memberi dia pelukan saar dia kesakitan atau kepala nya
kumat, itu yg membuat  aq tak bedaya, kra aq dgan linda hanya
berhubungan jauh, dia di pulau satu aqpun d pulau satu nya, tpi dgan
doa dan keyakinan kepada sang haliq aq bisa memberi linda semagat. 
terus sabar ya linda, pasti penyakit ini bisa kamu lawan, dan linda
tidak boleh kalah dgen penyakit ini.
yaya sayang linda.   
ucha γ Selasa, 6 April 2010 | 15:54 WIB
apAKAh KAnker 0TAk. . . i2 AKan LAMa. . . .hiDUPp. . . .
ucha γ Selasa, 6 April 2010 | 15:58 WIB
Q hax INgìn Taw Q M0H0N jaWBanx. . . .
firuz 010907 Rabu, 14 April 2010 | 19:10 WIB
saya seorang mahasiswa, hampir tiap bulan saya sering mengalami sakit
kepala disrtai muntah, dan sebelumnya mata berkunang2, jika muntah
sudah keluar kepala terasa sakit sekali tapi hanya sebelah(migrain).
kadang pundakku juga terasa panas dan mudah pegal. tolong bantu
saya................
firuz 010907 Rabu, 14 April 2010 | 19:12 WIB
saya seorang mahasiswa, hampir tiap bulan saya sering mengalami sakit
kepala disrtai muntah, dan sebelumnya mata berkunang2, jika muntah
sudah keluar kepala terasa sakit sekali tapi hanya sebelah(migrain).
kadang pundakku juga terasa panas dan mudah pegal. tolong bantu
saya................ saya takut ini penyakit berbahaya
seva Kamis, 15 April 2010 | 16:31 WIB
temen w kna kanker otak stadium 2.kemungkinan sembuh a berapa persen?
warni @ Kamis, 15 April 2010 | 16:33 WIB
apakah kanker juga bisa menyerang otak belakang?
law bisa apa langkah untuk penyembuhannya?
pitha ϒ Minggu, 18 April 2010 | 18:59 WIB
Q g tW gMna Lgi ,, sKit kpla ne g bSa dthan kL Q dH kCpean ..
p Lgi Q anK yg g bSa diem , mo'Y bRaktfitas trUz .....
p pnyKit ne bSa bRthan lama ??
tLong Q ...
mSih bYk yg hRuz Q lakuin tUk kLuarga n oRang" yg Q sYang .......
pitha ϒ Minggu, 18 April 2010 | 19:18 WIB
tLong dUnk bAntu Q wT nyAri solusi smUa ne ........
Q dah g kUat nHan sMua ...........
Ipan Senin, 19 April 2010 | 11:12 WIB
Apakah kanker otak bisa menular ga sich....???
Ipan Senin, 19 April 2010 | 11:16 WIB
Bagai mana cara mengobati kanker otak...??? 
siuus ¢ Selasa, 20 April 2010 | 11:35 WIB
dimana cara untuk mangatasi kanker otak
ame Ω Minggu, 25 April 2010 | 10:09 WIB
ada ga komite pengobatan untuk penderita kanker otak stadium lanjut
yang tidak mampu? kekasih ku penderita kanker otak stadium akhir, dia
tidak bisa berobat karena tidak ada biaya. pengobatan kanker itu khan
mahal
Vero Minggu, 2 Mei 2010 | 14:55 WIB
Nm q vero q dah lm bgt ngerasn psng pala stlh q cek ke dktr aq tkn
kanker otak q dah gak pny smngt idup lg terutama cwoks aq pergi niggln
q. Q dah bsn idup...jd kl org y kn kanker otak pst akn mati.
ISTIQAMAH MITHA Minggu, 2 Mei 2010 | 17:51 WIB
aq ngrasa ............ skt kpl trzzz       
Dya Wulandari Jumat, 7 Mei 2010 | 11:50 WIB
Saya ibu satu anak berusia 29 thn, beberapa minggu ini sy srg sekali
merasakan sakit kepala sebelah terutama yg bagian belakang, rasa sakit
itu sering muncul tiba2 dan terasa berat sekali itu srg tjd pd mlm
hari kdg jg siang, sy takut ini salah satu gejala dr kanker otak??????
 
QIOFA Sabtu, 8 Mei 2010 | 20:19 WIB
aq srg bgt iiank nama na skt kpla ,, pa agy klw dah cape bgt beuh .. 
g' tau kdg pusing bgt g' ketulungan ,, pa 2 gejala na iia ..?? 

 
Aya JAyanti % Sabtu, 8 Mei 2010 | 20:32 WIB
aQ sErInG PuSiNk pLuS MiMiSaN
ApiT GjAlA KnKer OTak ???
Aya JAyanti % Sabtu, 8 Mei 2010 | 20:35 WIB
gEjAlA KaNkER oTaK DONG ???
ina @ Senin, 24 Mei 2010 | 08:29 WIB
pacar saya aktif dalam kegiatan basket tapi setahun yang lalu dia di
vonis knker otak .
saya mau tanya apakah aktivitasnya mengganggu kesehatannya ?????
dian @ Kamis, 27 Mei 2010 | 11:12 WIB
teman dekat ak kena  kanker otak dah 2 tahun neh....
udah mlakukan kemo...........
tp ak ykin dia kan smbuh
dia dah mengalami koma smpai 3X.... 
     
mulyani Kamis, 27 Mei 2010 | 13:52 WIB
apa penyebab dari kakker otak , dan bagaimna cra panyembuhannya ,
soalnya sahabat ku da yg terkena panyakit itu     
fandi χ Jumat, 28 Mei 2010 | 11:19 WIB
sekarang adik aku lagi kenak kangker otak....dia masih umur 18th aku
sedih sekali karena di masih mudah dia tidak bisa jalan tidak biosa
makan berbicara pun tidak biosa.....hanya karena biaya dia semakin
parah......aku pengen di cepat sembuh......mungkinkah adik aku bisa
cep[at sembuh......
fandi χ Jumat, 28 Mei 2010 | 11:21 WIB
gara-gara penyakit yang memetikan itu adik aku jadi kayak gini......
  
rezza ω Selasa, 15 Juni 2010 | 15:59 WIB
Kalau ingin terhindar dari kangker otak atau penyakit2 lainnya
sebaiknya menjaga pola makanan.. direkomendasikan untuk tidak memakan
makanan tercemar pengawet, perasa, pewarna. Sebaiknya makan makanan
yang bersih seperti makanan organik. Salah satunya bisa menggunakan
produk melilea. Bisa order di http://www.melilea.tv/
Ini makanan organik bukan obat. Tapi dengan fungsi naturopathy dan
detoksifikasi proses yang kita jalani bisa berhasil terhindar dari
penyakit2 seperti kangker, diabetes, jantung dan lain-lain. Cheers.
rezza
Wiwik Rabu, 16 Juni 2010 | 10:43 WIB
Ya Mgkn it gjala,amu cpt kdktr ja ya,q jga menglmin it,tp q tkt bgt,
☺•mozhae miiew chupchup•☺ Rabu, 16 Juni 2010 | 16:11 WIB
aku sering banget pusing ,
senut nya sakiiiiittt banget.
trus mimisan.
kadang mual mual .  
kasi tau dong... 
☺•mozhae miiew chupchup•☺ Rabu, 16 Juni 2010 | 16:16 WIB
aku sering banget pusing.
senutnya sakiiiiiit banget.
terkadang aku mimisan trus mual mual.
kasi tau dong ..   
☺•mozhae miiew chupchup•☺ Rabu, 16 Juni 2010 | 16:16 WIB
aku sering banget pusing.
senutnya sakiiiiiit banget.
terkadang aku mimisan trus mual mual.
kasi tau dong ..   
Claudia ¢ Rabu, 16 Juni 2010 | 17:19 WIB
gmn y cra'a untk mnybhkan pnykt kanker'a....n supya itu pnykt tidak
muncul" gy....            
   
kania @ Sabtu, 19 Juni 2010 | 20:21 WIB
saya sering bgt sakit d kepala bgian kanan belakang.termasuk gejala
kanker otak bukan sih?
ika fausiah Minggu, 4 Juli 2010 | 18:02 WIB
sm dgn kasus ajeng diatas..
sama persis..
aq jg puny pcr dn dy jg blng sm aq klo dy knker otak stadium 2,tp aq
gk prnh dpt bkti bhwa bnr dy skt itu..

apa sich tnda2 org yg skt kanker otak truz sdh stadium 2,
klo memng bnr dy ngidap itu,
umurny tnggal brapa thn klo dr prediksi kedkteran??
truz cr pengobtn yg plng baik buat dy gmna?
tolong jwbn scepatny..
 
neizkha ® Selasa, 6 Juli 2010 | 19:34 WIB
aq pna cow....
dia ska ngeluh klo dia sring pusing klo mlm... teyus dia jg suka
mimisan saat lgi emosi.... bner gk sih klo dia itu mnderita kanker
otak?  
esthy @ Kamis, 22 Juli 2010 | 21:23 WIB
hai, aku sering banget ngerasa pusing dan kaya mo pecah
kepala..............n ngerasa dunia uda kebalik gtu...............trus
rasa sakitnya tu sering berkepanjangan.........kanapa ya
rya Selasa, 27 Juli 2010 | 11:33 WIB
ass..blh nx gk lw sering skt kepala stiapx aq byk aktifitas or atau
belajar lama kepala saya lgsun skt n saya tdk bisa brthan lma tuk
berdiri n  lw saya cpk badan saya semuax trasa sakit.??please beri aq
solusi....
hilman Kamis, 29 Juli 2010 | 11:22 WIB
kanker otak insya Allah bisa disembuhkan dengan izin Allah dengan
mengkonsumsi produk herbal noni supreme. harga 766.000. hub: hilman
085220002414. www.obatjantung.co.cc
agum ΠMinggu, 1 Agustus 2010 | 12:00 WIB
ku   ta  mau   khilangan..
JEN @ Selasa, 10 Agustus 2010 | 22:04 WIB
SAYA SERING SAKIT KEPALA AND BAHKAN SAKIT BANGET??
TAPI PENGLIHATAN TIDAK KABUR,AND BAHKAN ADA MUNTAH JUGA,PA TU TERMASUK
KANKER OTAK JUGA??
KIKI Kamis, 12 Agustus 2010 | 08:48 WIB
Saya sering sakit kepala dan pundak terasa pegal disebabkan oleh apa
ya ??????
olive Minggu, 15 Agustus 2010 | 15:07 WIB
saya sering sakit kepala . kdang sakit kpla sblah pda saat bersamaan
saya juga merasakan sakit pda mata . dan penglihatan saya menjadi
tidak bgitu jelas . 
pernah juga smpe mimisan . 
apa itu kanker otak??
nuel hutabarat ΠSenin, 16 Agustus 2010 | 11:50 WIB
ada kah kemungkinan sembuh utk kanker otak stadium 3
Rama Kamis, 26 Agustus 2010 | 13:46 WIB
saya jg ngalamin hal yg sama ....
kpl saya sakit,muntah,mimisan jg
hnya obt yg bs bntuin ku,opersai jg g kn mgkin krn ku g pnya kluarga
yg bs support ku,,,
ku pgn smbuh tp gmn lg itu dah cbaan n takdir ku ...
ku pgn tanya pa pnykit ni bs bwd ku meninggal mgkn dgn cpt
xka $ Kamis, 26 Agustus 2010 | 13:51 WIB
cabbaarr eaw wat cmua'y.........
cwokqu jja t'kena kanker, utda stadium 2. mga jha da mukjizat atz
ksmbuhannya. cek ke dokter kalo mw teu eang kamu" derita tuh kanker
otak pa bukan......... 
putri dian Senin, 30 Agustus 2010 | 13:58 WIB
aq seering skit kpala, pusing. n skit kpala aq tu skit bgt,
n penglihatan aq kabur n gelap. kta dkter mta aq tu minus, n aq dah
pke kcmata. tpi ttp z, ga da perubahan.
aq jga da gangguan pda jln aq. dh 7 taun skit kpala aq lum jga smbuh.
 


pa tu kanker otak.     
dfdasfads χ Minggu, 5 September 2010 | 12:06 WIB
addfdsfdsf
CCD MENTAl Minggu, 5 September 2010 | 12:07 WIB
iia tuh
tau ahk
ANIN @ Minggu, 19 September 2010 | 16:07 WIB
APAKAH SAKIT KANKER OTAK ITU SANGAT MENGERIKAN     
  
fiana Jumat, 24 September 2010 | 12:39 WIB
aku udah kena pnyakit kanker stadiun 1,,
rasa nya sedih aja,,
namun aku juga harus berusaha,,!!
vika @ Sabtu, 9 Oktober 2010 | 16:21 WIB
pacar saya mengalami gjala kanker otak saya sedih ketika dy bialng
gitu gi mana si cra menyembuhkannya saya pingin dia sehat  
INA © Senin, 25 Oktober 2010 | 12:15 WIB
kanker otak stadium akhir............................ menyeramkan
yach???????
Alan ® Selasa, 26 Oktober 2010 | 18:56 WIB
[SIZE="4"][COLOR="Red"]Apakah anda sekarang terkena salah satu jenis
kanker? Apakah anda putus asa karena belum ditemukan obat herbal yang
ampuh mengendalikan dan menyembuhkan kanker anda?
[/COLOR][/SIZE]

[FONT="Verdana"][SIZE="6"][COLOR="Blue"]Kami Menjual Sarang Semut yang
sudah di iris. 100% Alami & Asli dari Papua.[/COLOR][/SIZE][/FONT]

Sedikit tentang sarang semut & Khasiatnya :
[spoiler=Tentang sarang semut]Sarang Semut adalah tumbuhan
[I]Efilit[/I]yang umbinya di huni oleh semut sehingga diberi nama
Sarang Semut. Sarang semut mangandung antioksidan kuat seperti Vitamin
E, Flavonoid, dan Tanin. 

Khasiat Sarang Semut :
1. Kanker dan tumor
Jenis-jenis kanker dan tumor, baik jinak maupun ganas, yang dapat
disembuhkan dengan Sarang Semut adalah kanker otak, kanker hidung,
kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker
rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia),
kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.
Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis
kanker/tumor tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan
flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam
melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi,
penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi
angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari
mekanisme-mekanisme tersebut.

2. Gangguan jantung, terutama jantung koroner
Hingga kini mekanismenya memang belum jelas, tetapi kemampuan Sarang
Semut untuk pengobatan berbagai macam penyakit/gangguan jantung ada
kaitannya dengan kandungan multi-mineral Sarang Semut, terutama
kalsium dan kalium.

3. Stroke ringan maupun berat
Pengobatan stroke kemungkinan sangat berkaitan dengan kandungan
multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

4. Ambeien (wasir)
Kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (wasir) berkaitan
dengan kandungan flavonoid dan taninnya yang tinggi. Kedua golongan
senyawa ini dalam beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat
mengobati wasir.

5. Benjolan-benjolan dalam payudara
Yang dimaksud dengan benjolan-benjolan pada payudara adalah
pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma). Diduga kuat mekanisme
penyembuhannya serupa dengan kasus tumor dan kanker, yaitu dengan
mengandalkan kemampuan kandungan flavonoid yang terkandung dalam
Sarang Semut.

6. Gangguan fungsi ginjal dan prostat
Mekanisme pengobatan gangguan fungsi ginjal dan prostat kemungkinan
ada kaitannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol)
serta multi-mineral yang ada dalam Sarang Semut.

7. Haid dan keputihan
Proses pengobatan untuk keputihan dan melancarkan haid ada kaitannya
dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, terutama
kalsium dan seng.

8. Melancarkan peredaran darah
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan
multi-mineral yang terkandung dalam sarang memiliki peranan penting
dalam melancarkan peredaran darah.

9. Migren (sakit kepala sebelah)
Untuk pengobatan migren berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid
dan multi-mineral dalam Sarang Semut, khususnya kalsium, natrium, dan
magnesium.

10. Penyakit paru-paru (TBC)
Pengobatan TBC terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam
Sarang Semut yang berfungsi sebagai antivirus.

11. Rematik (encok)
Ini terkait dengan kemampuan flavonoid sebagai inhibitor enzim
xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan
dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

12. Gangguan alergi hidung, mimisan, bersin-bersin
Senyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadap gangguan ini adalah
antioksidan (tokoferol dan flavonoid) dan tanin.

13. Sakit maag
Seperti halnya TBC, yang berperan dalam pengobatan maag adalah
flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai antibakteri.
Manfaat Tambahan Sarang Semut.


Selain telah terbukti secara empiris dapat menyembuhkan berbagai
penyakit seperti tersebut di atas, Sarang Semut juga dapat digunakan
untuk untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah
seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina.

1. Melancarkan dan meningkatkan ASI
Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki
peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan produksi ASI,
mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan
memulihkan kewanitaan (sari rapet).

2. Memulihkan gairah seksual
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan
multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang
penting dalam meningkatkan gairah seksual ini.

3. Memulihkan stamina tubuh
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan
multi-mineral dais tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang
penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.

Cara penggunaan
Rebus sarang semut sebanyak kurang lebih 200gram dengan 3 liter air
sampai mendidih kemudian disaring lalu diminum secara rutin selama
sebulan, warna dan rasa sama dengan teh.
Dapat direbus berulang - ulang kira-kira 3 kali sampai airnya menjadi
putih / tidak ada sarinya lagi.

Untuk pencegahan minum 3 gelas sehari (3x1)
Untuk penyembuhan minum 6 gelas sehari (6x1)[/spoiler]

Gambar :
[IMG]http://i617.photobucket.com/albums/tt252/A25414N/Tepoe096.jpg[/IM
G][IMG]http://i617.photobucket.com/albums/tt252/A25414N/Tepoe095.jpg[/
IMG][IMG]http://i617.photobucket.com/albums/tt252/A25414N/Tepoe100.jpg
[/IMG][/spoiler]

Harga :
Sarang Semut Hitam 1 Kg = Rp. 200.000 
Srang Semut Putih 1 Kg = Rp. 350.000 (Belum Termasuk
Ongkir)[/spoiler]

Pemesanan :
Telp/Sms : 0821 65 809995 (Alan)
[email]alan.reynaldi@yahoo.co.id[/email] (YM)[/spoiler]

Pembayaran :
Transfer BRI & BNI

Pengiriman :
JasaTiki & Pos

[SIZE="5"][B]Bisa juga COD & REKBER (datang langsung)[/B][/SIZE]
chitra @ Jumat, 29 Oktober 2010 | 10:26 WIB
apa masih ada kesempatan untuk menyenbuhkan kanker otak kalau dah
stadium 3
cho Senin, 8 November 2010 | 06:48 WIB
kalau sakit nya pada bagian belakang... dan nyerinya sampai
berhari-hari... itu gejalanya apa ya? saya kurang mengerti.. Tolong ??
di perjelas
kamil ghibran @ Senin, 8 November 2010 | 11:09 WIB
ciri2 pnyakit kangker otak kyak gmn ????

tlong bntuannya
nanie Senin, 8 November 2010 | 20:36 WIB
aq srng skt kpla ap aq tkena gejalah kanker otak'akhr2 ni skt kpla aq
tmbul bhkan kl skt keluar darah dr hidung atau mulut. ap in i gejalkah
kanker otak   
nanie Senin, 8 November 2010 | 20:41 WIB
aq srng skt kpla ap aq tkena gejalah kanker otak'akhr2 ni skt kpla aq
tmbul bhkan kl skt keluar darah dr hidung atau mulut. ap in i gejalkah
kanker otak   
gia oktavia ¥ Rabu, 10 November 2010 | 22:11 WIB
aku bingung sama kepala aku suka pusing dan nyeri didalam nya apa itu
kanker otak juga ??
wulan % Selasa, 16 November 2010 | 14:43 WIB
 klo dah stadium 4 bahaya ga si sakt kangker na_
xxxxxxxxxx š Kamis, 18 November 2010 | 07:25 WIB
cuma ngetes
della Ω Jumat, 3 Desember 2010 | 11:11 WIB
kepaLa ku sering pusing,, mata ku rabun keseimbangan ku berkurang
kaLau berjaLan kadang2 sempoyongan, apa itu sakit kanker otak,????
 
bLm ada yg tau dengan gejaLa ku ini, temen, pacar, bahkan orang tua ku
pun tidak tau  ,, usia ku 21 tahun aku masih kuLiah sambiL
berkerja, apa karna kecapean jg aku bisa mengidap penyakit ini,???
aku ingin hidup Lebih Lama, aku ingin membahagiakan orang tua ku,
gimana cara menyembuhkan nya,???  
della apriyana Ω Jumat, 3 Desember 2010 | 11:12 WIB
heLp me pLease,,, !!!!
Indah ® Jumat, 3 Desember 2010 | 19:21 WIB
kanker otak bsa di sembuhkan tdk?
klo bsa dgn cara apa?
apa ada tingkatan dlm pnyakit ini?
bsa bertahan brp lama org yg mengidap pnyakit ini??
thx
zain @ Senin, 6 Desember 2010 | 13:55 WIB
beberapa lama lagi kematian yang akan datang untuk penderita kanker
otak
icha @ Selasa, 7 Desember 2010 | 11:24 WIB
gmn c cra nyembuhin kanker otak itu ,,???
ripa beo Selasa, 7 Desember 2010 | 11:58 WIB
2 thun yang lalu aku pernah kecelakaan dn kepala ak terbentur,
semenjak itu ak sering skit kepala.
1 tahun yang lalu aku konsul ke dokter saraf, dia d bilang yang
menyebabkan aku skit kapala itu cuma lendir yg ad di kpala. tapi aku
merasakan ad benjolan kecil yang timbul di kepala bagian samping kanan
ak.
tapi keluarga aku g' prcaya dn bilag itu cuma penyakit biasa aj.
jadi aku mulai cuekin penyakit aku ini.
tiap hari aku menderita sakit kepala tapi aku tahan aj. 
gapain aku peduliin kelurga aku aj g' peduli dan bilang aku cuma
tambah beban orang itu aj buat2 penyakit.
    

tapi udah dua bulan ini sakit itu makin menjadi-jadi aku g' sanggup
lagi nahanya.
aku sering muntah,pandangan kabur,sering lupa, nyeri di kepala makin
tambah sakit,sensitif,emosi aku g' kekontrol, pokokya aku sekarang
aneh.
tambah lgi masalh aku antara orang yang aku syangin (yang bisa gerti
aku, bisa ngajarin aku,mendidik aku,nasehatin aku, menjaga aku,
ngajarin aku tentang hidup, memberikan aku pengajaran yang seharusya
aku dapat dari keluarga aku tapi aku dapat dari dia.) dan kelurga
aku.
kelurga aku g' bisa terima dia hanya karena masalaluy yang suram. dan
yang membuat suram masa laluya itu bukan dia sendiri tapi keluarga
jauh  aku yang g' suka dgan dia dan buat fitnah untuk dia.
aku berharap aku cepat mati dgan penyakit ini aku g' tahan lagi
menaggung beban ini. aku g' bisa memilih antara kelurga aku dan dia
orang aku sayangi..            
Naruto VS Pain ¤ Selasa, 7 Desember 2010 | 17:51 WIB
W srng pcng, N cr brjln W mlai melemah, N W uga prnh mual di sertai
pcng apha ittou gejalah kanker
otak..........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
wupshu @ Rabu, 8 Desember 2010 | 17:27 WIB
sudah berapa thn terkhir saya mengalami ganguanpengelihatan,,,,
dan sktar 1 mggu trkhir nie saya sering mrsakan skit kpl yang d sertai
pusing,,,,
apkah nie ciri2 kanker?????????????
QYQY SAIIANK DANANG Sabtu, 11 Desember 2010 | 10:56 WIB
 

AK SEDICH AK KENA PENYAKIT INI
lia @ Sabtu, 18 Desember 2010 | 19:42 WIB
knp haruz sperti ini yg q rasakan?? q tak sanggup... 
intan :) Sabtu, 1 Januari 2011 | 21:26 WIB
plisssss
ak tkut kna kankerrrrrrr

:'(          
arief lukman Selasa, 4 Januari 2011 | 20:17 WIB
penyakit ini mang g asing lagi d telinga kita
namun smua pnyakit pasti ada obatx kog
kecuali kematian
baca lbh lanjut ja d
http://kill-kanker.blogspot.com
smoga bsa membantu       
pajri ¥ Jumat, 7 Januari 2011 | 20:46 WIB
 apa sich penyebab knker otak
indah Sabtu, 8 Januari 2011 | 12:08 WIB
Aqu sering pusing....Dan sering lupa....
itu namanya apa ya????kasih tau ya???
kiky λ Jumat, 14 Januari 2011 | 14:52 WIB
q kiki q masih berusia 18th tp q sering bgtz ngerasain rasa nyeri
dkpala q tu sakit bgtz. n setelah q berobat n konsultan, tenyata q
gjala ini

ya allah knapa dusia q yg sekarang ini q mendapatkn ini n apakh dgn
ini q g kn mempunyai kesempatan wat hdup lbih lma lg..
kiku @ Kamis, 20 Januari 2011 | 20:44 WIB
gw sakit khonthol jnihh...
ada yg mo ng horniiyy ngxxx...
dah SANGE nihhh....
nurul β Sabtu, 22 Januari 2011 | 12:04 WIB
apa gejala KO,apa pusing yg hebat termasuk ciri2 KO??
nurul β Sabtu, 22 Januari 2011 | 12:04 WIB
apa gejala KO,apa pusing yg hebat termasuk ciri2 KO??
nurul β Sabtu, 22 Januari 2011 | 12:11 WIB
pemicu utama kanker otak apa sih?...??
Kanker Otak: Foto0428
ike ¥ Selasa, 25 Januari 2011 | 11:28 WIB
jangan menyerah terhadap penyakit, tetap berjuang ya percayalah gak
ada sakit yg gak bisa di sembuhkan, buktinya sampai hari ini banyak
penderita kangker otak yg bisa bertahan hidup bahkan sembuh. berdoa
dan berusaha percayalah mujizat pasti terjadi di kehidupan kalian.
Kanker Otak: IMG00169-20101225-1025
jemi al alam Rabu, 26 Januari 2011 | 08:09 WIB
mama aku di vonis kanker otak,aku hrs buat apa biar mama bsa
sembuh,aku gk sanggup bla harus pisah sama mama,apa obatnya,sampe kpan
mama bsa bertahan,apa yng bsa aku lakuin bwt mama,tolong bantu jim,jim
bakal buat apa aja..........
jimy mohon.........
kasih jwban secepatnya......
reny ΠSenin, 7 Februari 2011 | 08:21 WIB
..sy sering mersa skit kpla yg brlebihan,, skit itu kadang dtg tiba2,
dan bila brpikir brat atau dipengaruhi beban berat skit itu dtg,tdk
mnentu,, tahu2 saja skit kpla,, rsanya nyeri dan tdak trtahankan,,
katanya kanker otak juga dipengaruhi oleh kecelakaan ( kpla
terbentur). nah, sy prnah kclkaan dan kpla sya trbrntur dg kras.ap sya
mngidap kanker otak???? karena skit yg sya drta brbeda dr skit kpla yg
lain..
reny ΠSenin, 7 Februari 2011 | 08:35 WIB
,,sya sering merasa skit yg tdak tertahankan, skit itu lbih sering
dtang tiba2 drpda dtg sndri,, saat sya bnyak pikiran atau beban berat
skit it dtg, skit sekali rasanya.
,,pndangan sya jga kbur2 dan bnyak kunang2nya,, akhir2 in sya sring
mual,,
,,katanya kanker otak juga dipengaruhi oleh kecelakaan,, nah sya prnah
kclakaan dan kpla sya terbentur dg keras,, sjak saat itu skit itu
sring dtg,,
,,ap sya mngidap kanker otak???     
isabella Jumat, 11 Februari 2011 | 19:08 WIB
emm ..
kalo lagi da masalah banyak tiba" pusing nd rasanya mau pingsan ,
apa itu salah satu dari ciri" kaknker otak jga ?
tlong jawab 
please 
nafi ¤ Jumat, 18 Februari 2011 | 16:16 WIB
apa saja gejala-gejala dari kanker otak.....
apakah sakit kepala secra tiba2 apalgi saat pgi hari termasuk dari
gejalanya....trim"s
fauzi Minggu, 20 Februari 2011 | 11:55 WIB
blom tentu klo pusing ntu jd gejala kanker otak, masih da berjuta
kemungkinan yg kan terjadi maka dr itu positife thinking dlu hahahaha
itu hanya membuat kita jd parno doank, saya pernah terkena benturan
keras, penglihatan saya berkurang ( mata mins N silinder) pendengaran
pernah terganggu tp mana gk da reaksi pa2 itu hanyalah perasaan kita
aja yg agak gmn gt  
jika perlu lakukan test..  
blom tentu  coy... 
がんばってね。( semangat )
jiak ku mengiap penyakit ini kemungkinannya 99% kgk mungkin.. 
Imam Rabu, 30 Maret 2011 | 14:32 WIB
Bagi yang ingin mengetahui pengobatan kanker secara herbal dan halal
serta mau konsultasi silahkan menghubungi ke no 087814239596,
pengobatan ini insya Allah akan menghilangkan kanker hingga ke
akarnya, serta dapat mengurangi efek dari kemoterapi.
Dinda Pratiwi Sabar Þ Kamis, 31 Maret 2011 | 20:25 WIB
ak mau nanya nih,kepalaku sering pusing apalagi klo tiap malem,tiap
nunduk rasanya ga tertahankan,aku panik deh takutnya kanker otak dan
fungsinya tidak maksimal  apalagi aku ini mahasiswa Akuntansi & SI
yang memerlukan strategi untuk berpikir untuk belajar di jurusan
ini.HELP ME PLEASEEE?
Elyn Novta ϒ Kamis, 28 April 2011 | 11:27 WIB
siang. saya mau nanya, gimana sih akibat kanker itu? bisa ga
disembuhin? apa orang yang kena bakal meninggal? gimana cara yang
bagus buat ngadapin orang yang terkena kangker ?
tolong dibales. terimakasih
fhe χ Sabtu, 14 Mei 2011 | 12:42 WIB
apa saja yg menyebabkan kanker otak ?
apa kanker otak itu dipengaruhi karena tersiksa(sakit hati yg
brlebihan smpe' ngs" stiap hari dan ngs nyaa itu lama) ?

d jawab yaa . . 
mila Sabtu, 14 Mei 2011 | 20:34 WIB
apakah kanker otak stadium 3 masih  bisa disembuhkan?   
leidya weny Kamis, 19 Mei 2011 | 07:49 WIB
saya punya teman dy pernah megalami kecelakaan dan dokter menvois dy
mengidap pnyakit kanker otak...saya binggung bagaimana cara
menyembuhka nya.saya harap anda dapat membantu .dan teman saya bisa
sembuh
muniroh Þ Jumat, 20 Mei 2011 | 10:14 WIB
lo sering pusing keserinagan dapat mengakibatkn kanker otak da
sih?????
Novita Sabtu, 21 Mei 2011 | 13:39 WIB
saya sering merasa sakit kepala  hampir setiap hari bila saya merasa
lumayan sakit di kepala saya keadaan mata saya menjadi buram dan bila
rasa sakitnya terasa hebat semua badan saya menjadi lemas dan sakit
sekali seperti sulit untuk di gerakkan saya sering sakit kepala tapi
ini udah hampir 3 tahun saya merasa sakit kepala tapi hanya beberapa
menit nanti hilang terus menit berikutnya mulai sakit kembali hal ini
udah sering sekali mau keadaan saya lagi sedang beraktivitas / tidak
beraktivitas sakit kepala saya selalu terjasi saya harap anda dapat
membantu saya karena ini sangat menggangu saya apalagi ketika saya
sedang melakukan aktivitas/belajar.
arie Þ Senin, 23 Mei 2011 | 15:36 WIB
dah betahun" cwe gw kena kanker otak, tapi dya hebat ga pantang
menyerah. bagi semua penderita kanker jangan menyerah, saling berbagi
buat kesembuhan sesama
susi ΠSelasa, 31 Mei 2011 | 13:25 WIB
saya knp? sering sakit kepala tp gx sampe muntah2 sich setelah.saya
baca saya jadi tkd kalo saya terkena penyakit kanker.  
boy rayan ¤ Minggu, 10 Juli 2011 | 00:35 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,asam
urat,kolesterol,stroke,hiv,kista,miom,keputihan,asma,ambeyen,maag,kank
er,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,lupus,paru paru,dsb secara alami tanpa
operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan
kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi page kami di
FB:pengobatan tradisional untuk segala penyakit,tolong kasih like
ya,terima kasih
vitry š Selasa, 19 Juli 2011 | 15:49 WIB
saya sering sekali mrsakan pusing yg amat skitt , ,  
  sakit in sdah lma saya rsakan  , , saya jg pernah berfikiir in adl
knker otak  ,  sakit in sering saya rsakan ktika saya mersa klelahan ,

 dn kmpuan saya utk brjalan pun saat in brkurang , ap pnyakit itu
bnar2 ad dan sudah mnyebar ? ? ? ? thx
risma oktarina Jumat, 5 Agustus 2011 | 23:23 WIB
kalau saya mendrita kangker usia 19 thun trus berapa lama saya dpt
bertahan sekali pun tampa pengobatan,,,,,,,,,,,,???? 
diyana Jumat, 12 Agustus 2011 | 12:20 WIB
saya punya pacar, saya ngga tau kalau pacar saya itu menghidap
penyakit kanker otak yg sudah mencapai stadium 3, sampai akhirnya dia
pingsan di hadapan saya dan saya mengantar nya ke dokter dan saya
mengetahui kebenaran itu dri situ, saya syok, saya drop knapa dia
menyembunyikan smua ini?
yang menjadi pertanyaan saya adalah apakah dia masih bisa di
sembuhkan? jika bisa bagaimana caranya?
dan jika tidak bisa lg brapa lama lg kah dia bisa bertahan hidup?
Irany Wihanti Aprilissa Senin, 29 Agustus 2011 | 04:50 WIB
kalau udah stadium 2 apa bisa di sembuhin? apa waktu untuk hidup masih
lama? ada cara penggobatan lain ngga selain kemoterapi? makasih 
IWAN Þ Jumat, 2 September 2011 | 15:41 WIB
Apa penderita kanker otak punya hrapan hidup????
IWAN Þ Jumat, 2 September 2011 | 15:44 WIB
bgaimana mencegah kanker otak biar tidak naik ke stadium
selanjutnya...???
Ochaa Selasa, 6 September 2011 | 22:13 WIB
dok..saya sering sakit kepala, kadang mual2..dan biasanya juga, saya
rasa badan saya ini ingin terasa jatuh dan rambut saya sering rontok..
     

apa saya terkena penyakit kanker otak dok?
mohon jawabannya..           
dinddamajenangbelajjariklas Rabu, 21 September 2011 | 15:15 WIB
   
AQU WEDDI
ayhu Rabu, 28 September 2011 | 08:19 WIB
mnurut anda ApAKAH Z hrus bilank ma kluarga tManq KLo SebNaRx Z
mNGGidAp PnyAKIT inI.....???????????????
OYA Minggu, 9 Oktober 2011 | 11:28 WIB
ASS.PENGEN NANYAK NICH,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!
koe sring ngerasain skit kepala dan puzing gtu tnpa sbab...........ap
krna fktor kcpean tau p.........?????
krna swktu kcil q prnh kclakaan kcil yg kplaq trjadi
bntran..............
wassalam 
timbul Kamis, 20 Oktober 2011 | 20:46 WIB
aaaaaaaaaaaaaaaaaa syukur serita luue nk pk mari pkull kepqalamu smpk
ksellllllllll?????????????????????????????????????   TAPE
suryanti γ Kamis, 27 Oktober 2011 | 12:13 WIB
aq ingin tahu apa penyebab kanker itu terjadi dari dulu...
soalnya aq ingin merasakannya ...
soalnya aq ingin menjadi slah satu dari penderitanya....
andai allah mengijinkan aq ingin berdoa agar bisa merasakannya....
   
yallah kabulkan lah doaku ini amin..... 
noer Jumat, 4 November 2011 | 12:50 WIB
saya sering sakit dan sakit ini saya alami dari saya SMP, karena
terkena bola basket dan pernah pingsan dan terbentur meja di bagian
kepala belakang, dan pusing ini suka membuat saya mual dan sesekali
muntah yang membuat dada saya sakit, dan kalau saya berada di tempat
yang banyak orang, misalnya berada dalam 1 kamar dengan 5 teman saya
saya sering sesak napas. bahkan kalau saya memakai swaiter yang tidak
ada resletingnya saya pun mengalami sesak napas, dan akhir" ini saya
tidak dapat berkonsentrasi, apa saya mempunyai gejala kangker otak??
 jawab pertanyaan saya.
nurull addee ¥ Jumat, 18 November 2011 | 23:03 WIB
gejala gejala tersebut ada disaya semua.. 
apa kah saya memang benar mengalami penyakit tersebut?   
  
arta nduth Kamis, 24 November 2011 | 19:39 WIB
.akhir" nii raMbut qUw sEriNg bgd rOntOook ...

.sampAi" aQ mLes kAlAu nyisir rAmbuUUt ..

.aPa aQ meMpUnyai penYakit kaNgker oTak ???
.trUuus xLo mWu priksA k dOkteR ,dOkter sPeciaLis pha ??? 
tye septian λ Jumat, 25 November 2011 | 08:40 WIB
ko g d jawab
rema Minggu, 8 Januari 2012 | 16:22 WIB
ass
saya mw bertanya masalah kanker otak,,,
apakah dengan kemoterapi seseorang bisa ceoat sembuh dari kanker
otaknya,,,
dan apakah orang yang sudah terkena kanker otak dy bsa menjalankan
aktivitasnya mskipun sdh stadium 2......... 
rema Minggu, 8 Januari 2012 | 16:25 WIB
saya punya pacar 
dia bilang dy menderita peny kanker otak,,,,,gejalanya hanya pusink
tanpa gejala lain....
saya kasian sama diaa
dia sdh ikut kemoterapii........
apakah dengan kemo bsa berhasil
tapi dr fisik dy masih bisa aktifitas sperti biasaaa..
kalau sudah stadium 2 apa ya gejalanyaaaaaa
mohon jawabannyaaaaaaa segera ya 
adakah cara yg bisa menghlangkan penyakit itu
Obat Kanker Otak, Hub :... ® Rabu, 18 Januari 2012 | 00:10 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Kanker Otak: kliksehat
OLGA Jumat, 20 Januari 2012 | 10:23 WIB
kalau sering pusing tiba2 trs hmpr tiap jm slalu ngerasaen pusing apa
itu juga salah satunya gejala kanker otak?
OLGA Jumat, 20 Januari 2012 | 10:28 WIB
apa solusi utama untuk mencegah tumbuhnya kanker otak? 
khasanah Senin, 23 Januari 2012 | 07:26 WIB
pcr saya trkena kanker otak,bru d ktahui kmarin2..
dn dya bil dh stadium 1 tpi sring kli mrsa pucing..
 mkanan pha yg harus d konsumsi dn alternatif obt pha yg hrs d
konsumsi
herman Selasa, 24 Januari 2012 | 13:50 WIB
aq pd tgl 11 feb 2011 mendapat amanah dr sahabatku utk therapy
penyembuhan penyakit istrinya,yg menurut diagnosa dokter Kanker Otak
dan secara medis hidupnya 8 bulan lagi (oktober 2011)-ref.Suaminya-
sukesih Rabu, 25 Januari 2012 | 09:23 WIB
kepala saya sering bgd pusing,ap itu bisa mengidentifikasi adanya
kanker otak???atau hanya sakit kepala biasa,,tlong dijawab'
trimakasih,,
www.asma.web.id Kamis, 26 Januari 2012 | 11:11 WIB
untuk info tentang asma dan penyembuhannya :

http://www.asma.web.id
http://www.herbal-asma.com
aydy Senin, 30 Januari 2012 | 22:21 WIB
aku udah dri kls 2 SD dh sering sakit kepala,pas kelas 4 smpe skrng
aku sering ngarasin mual,lama kelamaan pengelihtanku buram,aku juga
sering hilang konsentrasi,aku sring hampr pingsan.rambutku sring
rontok.semenjak smp aku sring ngerasain pusing yang sakit banget ,smua
badan ku kerasa linu,aku sring kedinginan.apa aku terkena penyakit
kanker otak/ hanya sakit biasa?
trima kasih
lidya Selasa, 31 Januari 2012 | 09:46 WIB
mat pgi dok, maf da gnggu...dok aq sering skit kpla, sering
pusing-psing...apkah itu gejala kanker otak jga dok...???
eye α Senin, 6 Februari 2012 | 09:46 WIB
Bagi saudara2 yang mengidap penyakit kangker semoga lekas sembuh.
Amin..
Kami memperkenalkan produk Mecodia dari tumbuhan SARANG SEMUT sebagai 
solusi berbagai penyakit kangker atau tumor.Dalam uji in vitro,
terbukti bahwa tumbuhan sarang semut ampuh mengatasi sel kanker. Yang
membuktikan keampuhan itu adalah Qui Kim Tran dari University National
of Hochiminch City dan koleganya Yasuhiro Tezuka, Yuko Harimaya, dan
Arjun Hari Banskota. Ketiga orang sejawat Qui itu bekerja di Toyama
Medical and Pharmaceutical University.
http://www.deherba.com/index.php?aff_id=2968
roby Selasa, 28 Februari 2012 | 13:54 WIB
untuk mengetahui kita terkena atau mengidam penyakit kanker otak ini,
perlu waktu yang lama atau sebentar?

pengen tau.com   -_-, :)
roby Selasa, 28 Februari 2012 | 13:59 WIB
berapa persen si kanker otak itu menular lewat keturunan..?    
Arul rudofl £ Minggu, 4 Maret 2012 | 15:08 WIB
Apa dengan sering mengalami vertigo bisa mengakibatkan kanker otak.
kemudian dengan terjadinya pembengkakan pembuluh darah otak,bisa
mengakibatkan kanker otak.
tolong dijawab.....   
irha nazila Jumat, 9 Maret 2012 | 16:34 WIB
apa mungkin kanker otak stadium 2 bsa smbuh ??
irha nazila Jumat, 9 Maret 2012 | 16:35 WIB
kamker otak stadium 2 bsa smbuh ga ? :(
te-tes sagelepe % Sabtu, 17 Maret 2012 | 09:15 WIB
bagai mana menanggapi penyakit yang mematikan ini supaya bisa sembu
te-tes sagelepe % Sabtu, 17 Maret 2012 | 09:19 WIB
apakah saya bisa sembuh jika terapi tanoa dokter
renny erista λ Sabtu, 17 Maret 2012 | 23:03 WIB
renny sering mengalami gejala-gejala yang di sebutkan dalam situs ini.
tapi renny gak pernah muntah, tapi kalau mual sering. apa itu juga
gejala kanker otak?
terus, kalau nyeri di kepala ada gak ketentuan di bagian mana? apakah
seluruh kepala...? tolong jawab plissss......
zee γ Selasa, 27 Maret 2012 | 18:52 WIB
semua..
doa buat gw yah..
:D

gw haruss kuat dong yahh..
wlwpun skg gw ud st. akhir..
gw tau masiii ad mujisat buat gw...
wlwpun gw dah gbisa..
gw yakin TUHAN itu ada !!!
buat hidup gw

LORD MY HEALER
Kanker Otak: 297547_100791386702505_100003149312192_3235_229789992_n
elva f.f. θ Senin, 2 April 2012 | 15:44 WIB
q ingin tau ,,, sesungguh nya ap yg terjadi pda q ,
kpala q sering pusing , suhu btubuh gk menentu , sering batuk, kpala
keluar darah
plizzzzz ap yg aq alami dengan gejala itu ????????? 
fety Kamis, 5 April 2012 | 09:20 WIB
apha gelaja" di atas,.........mrupakan salah satu sakit kanker
otak............
 apha smua itru dapat di prediksi???????????
apha gc ada pengobatan laen slain medis,.......kemoterapi itu sakit
bgt,............jka nanti adha pengobatan yang laen tlong hbuNgi
q,....................

mkch
alman Minggu, 8 April 2012 | 12:59 WIB
frmvrt
andini α Minggu, 15 April 2012 | 10:34 WIB
mohon doanya yha agar qu kuat jalani apa yang aku rasakan,,, kematian
itu di tangan tuhan,,,
andini α Minggu, 15 April 2012 | 10:55 WIB
rama.... dengan kemoterapi , itu belum biisa membuat sembuh,, saya
juga kanker otak dan sudah stadium 2, saya juga sudah kemoterapi tapi
hasilnya sama saja,, hanya perlu berdoa dan ikhlas jalani hari" sperti
biasa,, semua sudah di atur yang Kuasa
panji hidayat Rabu, 18 April 2012 | 00:28 WIB
kanker otak bukan hanya disebabkan oleh pising saja butuk pemeriksaan
penunjang untuk bisa menegakan diagnosa yang ada apakah org tersebut
terkena kanker otak atau tidak. 
Syifa ω Jumat, 4 Mei 2012 | 20:34 WIB
Kalau anggota gerak semakin hari lemes apa itu gejala kanker otak?
Trus setiap hari itu pusing yg tiba2 datang dan rasa'a sakit bgt apa
itu juga gejala kanker otak?
Dan kalau sering mimisan apa itu jg gejala kanker otak?   
Maria Neltiana Selasa, 15 Mei 2012 | 22:57 WIB
kepala qu sring kjang2, kdang klo bru bngun tdur trasa skit btul...
apakah ini jga mrupakan gejala kanker otak.?
mohon solusinya,,,
octa @ Rabu, 1 Agustus 2012 | 21:37 WIB
kanker otak itu muncul tiba2 atau bertahap dahulu. . .
zeneva Senin, 17 September 2012 | 20:47 WIB
saya sering ngalami sakit kepala yg luar biasa n bahkan terkadang
mngeluarkn darah dr hidung n mulut..
n trkadang bwaan saya mual,mata srg ngantuk n rabun..
apa itu gejala sakit kanker otak??
zeneva Senin, 17 September 2012 | 20:48 WIB
sring saya alami sakit ini,bahkan saya prnah sampai pingsan n muntah
darah ketika sakit kepala saya kambuh..
Izal Sange Selasa, 18 September 2012 | 17:28 WIB
pengen EWEAN
dyah Sabtu, 29 September 2012 | 15:54 WIB
aku sering mimisan tanpa sbap
trus aku juga sering pusing bila melihat huruf di papan tulis terlalu
jauh atau terlalu kecil
kadang tangan buat nulis susuh 

apa itu gejalanya         

tolong di jawab
rizky ambarwati Senin, 29 Oktober 2012 | 13:50 WIB
mw tnya donk????
da hampir 2 minggu nie,aq sakit kepala tapi klo menjelang malam
sakitnya itu disertai rasa mual.apa saya harus ceck up ya
juki γ Kamis, 8 November 2012 | 15:32 WIB
sering sakit kepala pda bagian belakang, pandangan sering pudar,sering
ketiduran, ketajaman mendengar berkurang,terkadan skit kepala disertai
mual, lemes, konsentrasi sering buyar, Apakah itu tandanya terkena
KANKER OTAK,.? dan jika ea, berapa persen kemungkinan terkena kanker
otak,.?

tolong dijawab ea,.
penting,.!!!   
yuliana Kamis, 15 November 2012 | 21:43 WIB
z mau nanya, z srng skt kepala sktnya trs bngt smpai k ubun2 trus k
tulang mata, jd mata z biasa trs perih dan biasa jg ingin mual. lo
begitu apa yg z alami ini bs d sebut kangker otak atau apa?
azizah Rabu, 21 November 2012 | 18:52 WIB
gimana cara nyembuhin kanker otak ???
nissa ¢ Sabtu, 1 Desember 2012 | 11:21 WIB
akhir" ini saya mengalami rambut rontok yang sangat" berlebihan dan
sering sakit kepala kalau tidur pun rasa sakit itu msh teras,suka
mual",cpt lupa dan sering lemas...
apa itu gejala kangker otak???
mohon d"jawab yya saya takut
nissa ¢ Sabtu, 1 Desember 2012 | 11:24 WIB
akhir" ini saya mengalami rambut rontok yang sangat" berlebihan dan
sering sakit kepala kalau tidur pun rasa sakit itu msh teras,suka
mual",cpt lupa dan sering lemas...
apa itu gejala kangker otak???
mohon d"jawab yya saya takut
nissa ¢ Sabtu, 1 Desember 2012 | 11:26 WIB
 akhir" ini saya mengalami rambut rontok yang sangat" berlebihan
dan sering sakit kepala kalau tidur pun rasa sakit itu msh teras,suka
mual",cpt lupa dan sering lemas...
apa itu gejala kangker otak???
mohon d"jawab yya saya takut
Deni septiana Ω Sabtu, 8 Desember 2012 | 10:28 WIB
log sakit kepala bagian belakang disertai mual2,bayangan kabur itu
gejala apa sih
dharzky ΠKamis, 13 Desember 2012 | 09:26 WIB
q sring bgt ngrsain sakit dkepala yg kdang bwt q ga sdar langsg tdur
lma bgt dh trz kdang jg skt nya it bwt q ga bsa tdur n ky ad mual ny
jg pndengaran n penglihatn q jg udh mulai ga normal q bingg q to skit
ap  krn rsa sakit ne dtang tba2 n mncekram sakit bgt prnh 2 x idung q
ad darah ny tp cm sdikt sbnr ny q skit ap it trmsuk gjala kanker prnh
wkt q prksa q dsruh mnmui doktr ahli syaraf tlong komentarin
alisya alevani Kamis, 13 Desember 2012 | 10:28 WIB
apakan penyakit kanker otak sekarang sudah bisa disembuhkan?
alisya alevani Kamis, 13 Desember 2012 | 10:32 WIB
kalau misalnya sering pusing,mual tapi gak muntah,indra2 kurang
berfungsi seperti mata sedikit rabun buat melihat n pendengaran juga
kurang,trus suka hilang konsentrasi dan mudah lupa,itu termasuk gejala
apa ya?
DESI LESTARI ¢ Rabu, 26 Desember 2012 | 12:40 WIB
belakangan ini saya mengalami pusing yang teramat sangat entah habis
bangun tidur , pada saat nonton tv , rasa sakit itu datang secara tiba
tiba terutama pada bagian belakang kepala itu sakit sekali rasanya ..
DESI LESTARI ¢ Rabu, 26 Desember 2012 | 12:43 WIB
mohom jawabannya ...
terkadang rasa sakit kepala itu hingga membuat saya muntah !! dan
muntah nya pun berupa cairan kuning ataupun putih
Obat Kanker ® Selasa, 1 Januari 2013 | 04:50 WIB
Noni Untuk Menumpas Tumor

Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil
proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Tumor
dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor jinak dan tumor ganas atau
yang populer dengan sebutan kanker.

Dunia kedokteran belum mengetahui penyebab pasti seseorang dapat
menderita tumor tapi secara umum dipercaya bahwa proses terbentuknya
tumor berkaitan dengan 3 faktor utama yaitu faktor genetik
(keturunan), karsinogenik (onkogen), dan co-karsinogen (co-onkogen).

Tumor yang awalnya jinak jika tidak diobati secara benar akan meradang
dan berubah menjadi tumor ganas alias kanker. Penelitian ilmiah yang
dilakukan di Burns School of Medicine di Universitas Hawaii
menunjukkan bahwa jus buah Noni mengandung zat yang kaya akan
polisakarida yang telah terbukti dapat meningkatkan pelepasan zat-zat
penguat kekebalan tubuh yang mengaktifkan sel-sel darah putih.

Dalam penelitian pada tikus yang dilakukan di Universitas Hawaii,
polisakarida atau Noni-ppt, memperpanjang kehidupan tikus yang
menderita tumor sehingga para peneliti menarik kesimpulan bahwa
polisakarida dari Noni menekan pertumbuhan tumor dengan mengaktifkan
sistem kekebalan tubuh tikus.

Selain itu, Noni didapati menstimulasi kemampuan tubuh untuk membuat
Nitrit oksida (NO) di dalam tubuh yang berguna untuk membunuh infeksi
yang disebabkan oleh bakteri, virus, dan parasit. Zat-zat yang
ditemukan pada buah Noni bekerja sebagai katalis untuk menstimulasi
fungsi-fungsi alami kekebalan tubuh yang membantu menekan pertumbuhan
tumor dalam tubuh.

Penelitian yang dilakukan Dr. Anne Hirazumi dari Universitas Hawaii
juga menunjukkan bahwa jus Noni memiliki efek anti-tumor. Kali ini,
percobaan dilakukan pada mencit yang menderita karsinoma paru. Anne
menemukan kemungkinan mekanisme efek anti-tumor ini melalui sistem
imun. Jus buah Noni menstimulasi cabang sistem imun yang bertugas
merusak sel-sel tumor.

Penelitian kemudian dilanjutkan dengan mengisolasi darah manusia untuk
menentukan apakah sel-sel imun pada manusia bisa distimulasi.
Ternyata, hasil laboratoriumnya menunjukkan sel-sel imun manusia pun
bisa terstimulasi.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor. Tidak hanya
itu, Asam okadaic yang terdapat di dalam buah Noni juga didapati
berfungsi sebagai faktor perusak sel tumor.

Berbagai hasil penelitian yang telah dipaparkan di atas telah terbukti
secara empiris pada manusia dan bahkan telah teruji secara praklinis.
Ya, Noni Juice terbukti ampuh menumpas tumor. Berbeda dengan produk
Noni lainnya yang dapat ditemukan di pasaran luas, Prime Noni Juice
diproduksi hanya dengan menggunakan perasan buah Noni matang dan segar
tanpa tambahan apa pun.

Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi tumor.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com

SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Kanker Otak: supernoni-juice
Obat Kanker ® Selasa, 1 Januari 2013 | 04:51 WIB
Noni Juice untuk Pengobatan Kanker

Beberapa penelitian lain telah dilakukan di laboratorium-laboratorium
untuk menegaskan kemampuan Noni Juice untuk pengobatan kanker. Sebuah
makalah menarik yang dihadirkan pada pertemuan tahunan American
Association fin. Cancer Research ke-83 di San Diego, California, tahun
1992 adalah "Aktivitas Anti-tumor Morinda citrifolia pada Lewis Lung
Carcinoma yang disuntikkan pada Tikus." Dalam penelitian ini,
tikus-tikus percobaan diberi suntikan Lewis Lung Carcinoma aktif
(sejenis kanker).

Semua tikus yang tidak mendapatkan perawatan dengan Noni mati dalam
9-12 hari akibat kanker. Sedangkan tikus-tikus yang mendapat perawatan
dengan Noni mampu bertahan hidup 105 hingga 123 persen lebih lama (40
persen dari tikus-tikus percobaan tersebut hidup hingga 50 hari atau
lebih). Studi ini diulangi beberapa kali dan setiap kali Noni terbukti
secara signifikan memperpanjang umur-umur tikus yang terkena kanker
dibandingkan dengan tikus-tikus yang tidak dirawat dengan Noni.

Setahun kemudian jurnal Cancer Letters (vol.3, tahun 1993) melaporkan
penemuan zat anti kanker yang disebut  sebagai damnacanthal dalam
ekstrak Noni yang mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Ada beberapa kasus pasien kanker yang mengonsumsi sari buah Noni dan
menjadi sembuh, antara lain kasus pasien Dr. Harrison (D.C. General
Hospital), yang menderita kanker hati dan pembengkakan perut yang
disebabkan oleh cairan yang berlebihan. Selama 7 hari mengonsumsi Noni
juice, bengkak pada perutnya berkurang secara nyata. Pengujian
terhadap cairan perutnya menunjukkan bahwa sel-sel kanker tersebut
telah lenyap.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor.
Noni Juice untuk Pencegahan Kanker

Dipercaya juga bahwa Noni Juice mempunyai fungsi pencegahan dan
perlindungan terhadap kanker pada tahap inisisasi, yang merupakan fase
pertama pada pembentukan kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh
Mian-Ying Wang, M.D. di Fakultas Kedokteran Universitas Illionis,
Rockford, telah menegaskan hal tersebut.

Dalam penelitian tersebut diperlihatkan bahwa tikus yang diberikan 10%
Noni juice selama seminggu dan kemudian disuntikkan sel DMBA (agen
penyebab kanker), mempunyai bercak tambahan DNA (suatu tes untuk
melihat keabnormalan DNA) yang secara signifikan lebih sedikit
dibandingkan dengan tikus yang juga disuntikkan DMBA namun hanya
diberi air. Semakin sedikit jumlah bercak tambahan DNA, semakin tinggi
perlindungan terhadap kanker.

Tikus yang diberi Noni Juice mempunyai 50% bercak DNA lebih sedikit di
paru-paru, 60% lebih sedikit di jantung, 70% lebih sedikit di lever,
dan 90% lebih sedikit di ginjal. Noni Juice telah terbukti memiliki
kemampuan antioksidan. Hal ini berarti dapat mengikat radikal bebas
yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel dan
membentuk sel kanker.

Sebagai tambahan, selain mengandung seronin, proseronin, dan
damnacanthal sebagai antikanker dalam buah Noni yang tentu saja dapat
digunakan dalam pengobatan kanker alternatif, riset telah membuktikan
bahwa Noni juice merangsang tubuh untuk mereproduksi elemen-elemen
yang melawan kanker seperti nitrit oksida, interleukin, interferon,
faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh alami.

Banyak yang berpendapat bahwa aktifitas antioksidan adalah fungsi
penting dari Noni juice dan salah satu alasan mengapa begitu banyak
orang sukses dalam melawan kanker dengan Noni.


Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan  manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi kanker.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com


SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Harga Promo : 1 botol isi 650 cc Rp. 100.000, belum ongkir
Kanker Otak: supernoni-juice
nengah sunarti Selasa, 19 Februari 2013 | 12:34 WIB
sy seorang siswi smk kelas 2 d lombok. beberapa tahun yg lalusy
mengalami gejala pusing di sertai sesak nafas dan keringat
dingin+kepala pening. nah sekarang2 ini kepala sy sangat sakit rasanya
di tambah sesak nafas, keringat dingin,kepala pening dan nual... itu
gejala apa ya ... sakit kepala sy kadang sampai 2 minggu, mohon
penelasammya.. trims
Zao @ Rabu, 27 Februari 2013 | 11:06 WIB
Saya bingung mesti berbuat apa lagi...
Saya udah berusaha bwt sembuhkan pacar saya...pertama saya bahagia
bisa menurunkan gejala"menjadi agak membaik....ketika dia ada masalah
menjadi tambah para....aku yakin penyakit kanker otak bisa di
sembuhkan dengan butuh perhatian dan kasih sayang....
Yg aku rasakan saat Ini dia semakin pusing...semakin sakit aku takut
akan sebuah kehilangan seseorang yg berharga bagi ku....dia wanita yg
tangguh kuat dan dia penuh semangat....aku harus berbuat apa lagi saya
bingung
Ayu Sabtu, 23 Maret 2013 | 16:11 WIB
pertama kali saya sering pusing, mual, mimisan, badan saya terasa
sangat lemah, penglihatan saya mulai menurun sampai2 harus menggunakan
kacamata, dan rambut saya juga biasa rontok pd waktu kelas 4 SD sampai
sekarang  :kembik2   : . apakah ini gejala kanker otak atau cuma
sakit biasa ??  
SYAMSUL JAYADI ϒ Minggu, 5 Mei 2013 | 10:44 WIB
Kenapa setiap siang dan tengah malam kepala sakit di bagian belakang.
. .apalagi kalu begadang. . tidak begadang juga sakit dan juga saya
sering lupa dan tidak bisa terlalu lama di depan komputer
irma damayanti £ Minggu, 19 Mei 2013 | 22:21 WIB
pcr aku sering bgt sakit kepala, sering lupa, emosian, dan juga sering
muntah darah.
apakah itu termasuk gejala kanker otak atau bahkan sudah mengidap
penyakit kanker otak ?
mksh.
irma damayanti £ Minggu, 19 Mei 2013 | 22:59 WIB
      
retie $ Selasa, 16 Juli 2013 | 12:01 WIB
apa sie penyebab utama orang terserang kanker

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kanker Otak   |   About   Privacy   Contact