Kanker Otak

  
 KankerOtak.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kanker otak.


M Dicky Darmawan: bagaimana cara menyembuhkan kanker otak? apakah bisa membuat obatnya sendiri dari bahan herbal non kimia? mohon bantuannya
paulina bili: sy mau tnya.kepala sy sering sakit.buasanya dia mucul pda sore hari.kadang sy rasa mual and puding.penglihatan kurang dan rambut saya rontok.apakah in gejala kangker otak di z ya.ttttttttttttooooollllllllllloooooooonnnnnnnnggggggggg.
yohan: mohon penjelasannya bagi yg tau....kalo terkena kanker otak trus minum obat herbal 4macam (kapsul keladi tikus, kapsul buah merah papua, kapsul sirsak, kapsul kulit manggis) secara bersamaan apakah tidak kenapa2??? mohon balasannya....
Aulia: Jika rambut rontok termasuk gejala kanker otak ???
Aulia: Jika rambut rontok trmasuk gejala kanker otak ???
yanti: sekitar 7 tahun lalu saya mengalami kecelakaan yang membuat telinga kanan saya tertutup oleh darah beku, n smpai skrg saya msih mengalaminya, tapi sdah skitar 2 tahun ini saya sering sakit kepala d bagian kanan, mulai dari migrain smpai rasa nyut-nyutan,,,, setiap bangun tidur ataupun berubah posisi tidur, kepala bagian kanan terasa sakit dan berat. tapi gak setiap hari, kadang-kadang saja. kira-kira gmna ya ?
 
Klik di sini untuk memberi komentar
dinddamajenangbelajjariklas Rabu, 21 September 2011 | 15:15 WIB
   
AQU WEDDI
ayhu Rabu, 28 September 2011 | 08:19 WIB
mnurut anda ApAKAH Z hrus bilank ma kluarga tManq KLo SebNaRx Z
mNGGidAp PnyAKIT inI.....???????????????
OYA Minggu, 9 Oktober 2011 | 11:28 WIB
ASS.PENGEN NANYAK NICH,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!
koe sring ngerasain skit kepala dan puzing gtu tnpa sbab...........ap
krna fktor kcpean tau p.........?????
krna swktu kcil q prnh kclakaan kcil yg kplaq trjadi
bntran..............
wassalam 
timbul Kamis, 20 Oktober 2011 | 20:46 WIB
aaaaaaaaaaaaaaaaaa syukur serita luue nk pk mari pkull kepqalamu smpk
ksellllllllll?????????????????????????????????????   TAPE
suryanti γ Kamis, 27 Oktober 2011 | 12:13 WIB
aq ingin tahu apa penyebab kanker itu terjadi dari dulu...
soalnya aq ingin merasakannya ...
soalnya aq ingin menjadi slah satu dari penderitanya....
andai allah mengijinkan aq ingin berdoa agar bisa merasakannya....
   
yallah kabulkan lah doaku ini amin..... 
noer Jumat, 4 November 2011 | 12:50 WIB
saya sering sakit dan sakit ini saya alami dari saya SMP, karena
terkena bola basket dan pernah pingsan dan terbentur meja di bagian
kepala belakang, dan pusing ini suka membuat saya mual dan sesekali
muntah yang membuat dada saya sakit, dan kalau saya berada di tempat
yang banyak orang, misalnya berada dalam 1 kamar dengan 5 teman saya
saya sering sesak napas. bahkan kalau saya memakai swaiter yang tidak
ada resletingnya saya pun mengalami sesak napas, dan akhir" ini saya
tidak dapat berkonsentrasi, apa saya mempunyai gejala kangker otak??
 jawab pertanyaan saya.
nurull addee ¥ Jumat, 18 November 2011 | 23:03 WIB
gejala gejala tersebut ada disaya semua.. 
apa kah saya memang benar mengalami penyakit tersebut?   
  
arta nduth Kamis, 24 November 2011 | 19:39 WIB
.akhir" nii raMbut qUw sEriNg bgd rOntOook ...

.sampAi" aQ mLes kAlAu nyisir rAmbuUUt ..

.aPa aQ meMpUnyai penYakit kaNgker oTak ???
.trUuus xLo mWu priksA k dOkteR ,dOkter sPeciaLis pha ??? 
tye septian λ Jumat, 25 November 2011 | 08:40 WIB
ko g d jawab
rema Minggu, 8 Januari 2012 | 16:22 WIB
ass
saya mw bertanya masalah kanker otak,,,
apakah dengan kemoterapi seseorang bisa ceoat sembuh dari kanker
otaknya,,,
dan apakah orang yang sudah terkena kanker otak dy bsa menjalankan
aktivitasnya mskipun sdh stadium 2......... 
rema Minggu, 8 Januari 2012 | 16:25 WIB
saya punya pacar 
dia bilang dy menderita peny kanker otak,,,,,gejalanya hanya pusink
tanpa gejala lain....
saya kasian sama diaa
dia sdh ikut kemoterapii........
apakah dengan kemo bsa berhasil
tapi dr fisik dy masih bisa aktifitas sperti biasaaa..
kalau sudah stadium 2 apa ya gejalanyaaaaaa
mohon jawabannyaaaaaaa segera ya 
adakah cara yg bisa menghlangkan penyakit itu
Obat Kanker Otak, Hub :... ® Rabu, 18 Januari 2012 | 00:10 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Kanker Otak: kliksehat
OLGA Jumat, 20 Januari 2012 | 10:23 WIB
kalau sering pusing tiba2 trs hmpr tiap jm slalu ngerasaen pusing apa
itu juga salah satunya gejala kanker otak?
OLGA Jumat, 20 Januari 2012 | 10:28 WIB
apa solusi utama untuk mencegah tumbuhnya kanker otak? 
khasanah Senin, 23 Januari 2012 | 07:26 WIB
pcr saya trkena kanker otak,bru d ktahui kmarin2..
dn dya bil dh stadium 1 tpi sring kli mrsa pucing..
 mkanan pha yg harus d konsumsi dn alternatif obt pha yg hrs d
konsumsi
herman Selasa, 24 Januari 2012 | 13:50 WIB
aq pd tgl 11 feb 2011 mendapat amanah dr sahabatku utk therapy
penyembuhan penyakit istrinya,yg menurut diagnosa dokter Kanker Otak
dan secara medis hidupnya 8 bulan lagi (oktober 2011)-ref.Suaminya-
sukesih Rabu, 25 Januari 2012 | 09:23 WIB
kepala saya sering bgd pusing,ap itu bisa mengidentifikasi adanya
kanker otak???atau hanya sakit kepala biasa,,tlong dijawab'
trimakasih,,
www.asma.web.id Kamis, 26 Januari 2012 | 11:11 WIB
untuk info tentang asma dan penyembuhannya :

http://www.asma.web.id
http://www.herbal-asma.com
aydy Senin, 30 Januari 2012 | 22:21 WIB
aku udah dri kls 2 SD dh sering sakit kepala,pas kelas 4 smpe skrng
aku sering ngarasin mual,lama kelamaan pengelihtanku buram,aku juga
sering hilang konsentrasi,aku sring hampr pingsan.rambutku sring
rontok.semenjak smp aku sring ngerasain pusing yang sakit banget ,smua
badan ku kerasa linu,aku sring kedinginan.apa aku terkena penyakit
kanker otak/ hanya sakit biasa?
trima kasih
lidya Selasa, 31 Januari 2012 | 09:46 WIB
mat pgi dok, maf da gnggu...dok aq sering skit kpla, sering
pusing-psing...apkah itu gejala kanker otak jga dok...???
eye α Senin, 6 Februari 2012 | 09:46 WIB
Bagi saudara2 yang mengidap penyakit kangker semoga lekas sembuh.
Amin..
Kami memperkenalkan produk Mecodia dari tumbuhan SARANG SEMUT sebagai 
solusi berbagai penyakit kangker atau tumor.Dalam uji in vitro,
terbukti bahwa tumbuhan sarang semut ampuh mengatasi sel kanker. Yang
membuktikan keampuhan itu adalah Qui Kim Tran dari University National
of Hochiminch City dan koleganya Yasuhiro Tezuka, Yuko Harimaya, dan
Arjun Hari Banskota. Ketiga orang sejawat Qui itu bekerja di Toyama
Medical and Pharmaceutical University.
http://www.deherba.com/index.php?aff_id=2968
roby Selasa, 28 Februari 2012 | 13:54 WIB
untuk mengetahui kita terkena atau mengidam penyakit kanker otak ini,
perlu waktu yang lama atau sebentar?

pengen tau.com   -_-, :)
roby Selasa, 28 Februari 2012 | 13:59 WIB
berapa persen si kanker otak itu menular lewat keturunan..?    
Arul rudofl £ Minggu, 4 Maret 2012 | 15:08 WIB
Apa dengan sering mengalami vertigo bisa mengakibatkan kanker otak.
kemudian dengan terjadinya pembengkakan pembuluh darah otak,bisa
mengakibatkan kanker otak.
tolong dijawab.....   
irha nazila Jumat, 9 Maret 2012 | 16:34 WIB
apa mungkin kanker otak stadium 2 bsa smbuh ??
irha nazila Jumat, 9 Maret 2012 | 16:35 WIB
kamker otak stadium 2 bsa smbuh ga ? :(
te-tes sagelepe % Sabtu, 17 Maret 2012 | 09:15 WIB
bagai mana menanggapi penyakit yang mematikan ini supaya bisa sembu
te-tes sagelepe % Sabtu, 17 Maret 2012 | 09:19 WIB
apakah saya bisa sembuh jika terapi tanoa dokter
renny erista λ Sabtu, 17 Maret 2012 | 23:03 WIB
renny sering mengalami gejala-gejala yang di sebutkan dalam situs ini.
tapi renny gak pernah muntah, tapi kalau mual sering. apa itu juga
gejala kanker otak?
terus, kalau nyeri di kepala ada gak ketentuan di bagian mana? apakah
seluruh kepala...? tolong jawab plissss......
zee γ Selasa, 27 Maret 2012 | 18:52 WIB
semua..
doa buat gw yah..
:D

gw haruss kuat dong yahh..
wlwpun skg gw ud st. akhir..
gw tau masiii ad mujisat buat gw...
wlwpun gw dah gbisa..
gw yakin TUHAN itu ada !!!
buat hidup gw

LORD MY HEALER
Kanker Otak: 297547_100791386702505_100003149312192_3235_229789992_n
elva f.f. θ Senin, 2 April 2012 | 15:44 WIB
q ingin tau ,,, sesungguh nya ap yg terjadi pda q ,
kpala q sering pusing , suhu btubuh gk menentu , sering batuk, kpala
keluar darah
plizzzzz ap yg aq alami dengan gejala itu ????????? 
fety Kamis, 5 April 2012 | 09:20 WIB
apha gelaja" di atas,.........mrupakan salah satu sakit kanker
otak............
 apha smua itru dapat di prediksi???????????
apha gc ada pengobatan laen slain medis,.......kemoterapi itu sakit
bgt,............jka nanti adha pengobatan yang laen tlong hbuNgi
q,....................

mkch
alman Minggu, 8 April 2012 | 12:59 WIB
frmvrt
andini α Minggu, 15 April 2012 | 10:34 WIB
mohon doanya yha agar qu kuat jalani apa yang aku rasakan,,, kematian
itu di tangan tuhan,,,
andini α Minggu, 15 April 2012 | 10:55 WIB
rama.... dengan kemoterapi , itu belum biisa membuat sembuh,, saya
juga kanker otak dan sudah stadium 2, saya juga sudah kemoterapi tapi
hasilnya sama saja,, hanya perlu berdoa dan ikhlas jalani hari" sperti
biasa,, semua sudah di atur yang Kuasa
panji hidayat Rabu, 18 April 2012 | 00:28 WIB
kanker otak bukan hanya disebabkan oleh pising saja butuk pemeriksaan
penunjang untuk bisa menegakan diagnosa yang ada apakah org tersebut
terkena kanker otak atau tidak. 
Syifa ω Jumat, 4 Mei 2012 | 20:34 WIB
Kalau anggota gerak semakin hari lemes apa itu gejala kanker otak?
Trus setiap hari itu pusing yg tiba2 datang dan rasa'a sakit bgt apa
itu juga gejala kanker otak?
Dan kalau sering mimisan apa itu jg gejala kanker otak?   
Maria Neltiana Selasa, 15 Mei 2012 | 22:57 WIB
kepala qu sring kjang2, kdang klo bru bngun tdur trasa skit btul...
apakah ini jga mrupakan gejala kanker otak.?
mohon solusinya,,,
octa @ Rabu, 1 Agustus 2012 | 21:37 WIB
kanker otak itu muncul tiba2 atau bertahap dahulu. . .
zeneva Senin, 17 September 2012 | 20:47 WIB
saya sering ngalami sakit kepala yg luar biasa n bahkan terkadang
mngeluarkn darah dr hidung n mulut..
n trkadang bwaan saya mual,mata srg ngantuk n rabun..
apa itu gejala sakit kanker otak??
zeneva Senin, 17 September 2012 | 20:48 WIB
sring saya alami sakit ini,bahkan saya prnah sampai pingsan n muntah
darah ketika sakit kepala saya kambuh..
Izal Sange Selasa, 18 September 2012 | 17:28 WIB
pengen EWEAN
dyah Sabtu, 29 September 2012 | 15:54 WIB
aku sering mimisan tanpa sbap
trus aku juga sering pusing bila melihat huruf di papan tulis terlalu
jauh atau terlalu kecil
kadang tangan buat nulis susuh 

apa itu gejalanya         

tolong di jawab
rizky ambarwati Senin, 29 Oktober 2012 | 13:50 WIB
mw tnya donk????
da hampir 2 minggu nie,aq sakit kepala tapi klo menjelang malam
sakitnya itu disertai rasa mual.apa saya harus ceck up ya
juki γ Kamis, 8 November 2012 | 15:32 WIB
sering sakit kepala pda bagian belakang, pandangan sering pudar,sering
ketiduran, ketajaman mendengar berkurang,terkadan skit kepala disertai
mual, lemes, konsentrasi sering buyar, Apakah itu tandanya terkena
KANKER OTAK,.? dan jika ea, berapa persen kemungkinan terkena kanker
otak,.?

tolong dijawab ea,.
penting,.!!!   
yuliana Kamis, 15 November 2012 | 21:43 WIB
z mau nanya, z srng skt kepala sktnya trs bngt smpai k ubun2 trus k
tulang mata, jd mata z biasa trs perih dan biasa jg ingin mual. lo
begitu apa yg z alami ini bs d sebut kangker otak atau apa?
azizah Rabu, 21 November 2012 | 18:52 WIB
gimana cara nyembuhin kanker otak ???
nissa ¢ Sabtu, 1 Desember 2012 | 11:21 WIB
akhir" ini saya mengalami rambut rontok yang sangat" berlebihan dan
sering sakit kepala kalau tidur pun rasa sakit itu msh teras,suka
mual",cpt lupa dan sering lemas...
apa itu gejala kangker otak???
mohon d"jawab yya saya takut
nissa ¢ Sabtu, 1 Desember 2012 | 11:24 WIB
akhir" ini saya mengalami rambut rontok yang sangat" berlebihan dan
sering sakit kepala kalau tidur pun rasa sakit itu msh teras,suka
mual",cpt lupa dan sering lemas...
apa itu gejala kangker otak???
mohon d"jawab yya saya takut
nissa ¢ Sabtu, 1 Desember 2012 | 11:26 WIB
 akhir" ini saya mengalami rambut rontok yang sangat" berlebihan
dan sering sakit kepala kalau tidur pun rasa sakit itu msh teras,suka
mual",cpt lupa dan sering lemas...
apa itu gejala kangker otak???
mohon d"jawab yya saya takut
Deni septiana Ω Sabtu, 8 Desember 2012 | 10:28 WIB
log sakit kepala bagian belakang disertai mual2,bayangan kabur itu
gejala apa sih
dharzky ΠKamis, 13 Desember 2012 | 09:26 WIB
q sring bgt ngrsain sakit dkepala yg kdang bwt q ga sdar langsg tdur
lma bgt dh trz kdang jg skt nya it bwt q ga bsa tdur n ky ad mual ny
jg pndengaran n penglihatn q jg udh mulai ga normal q bingg q to skit
ap  krn rsa sakit ne dtang tba2 n mncekram sakit bgt prnh 2 x idung q
ad darah ny tp cm sdikt sbnr ny q skit ap it trmsuk gjala kanker prnh
wkt q prksa q dsruh mnmui doktr ahli syaraf tlong komentarin
alisya alevani Kamis, 13 Desember 2012 | 10:28 WIB
apakan penyakit kanker otak sekarang sudah bisa disembuhkan?
alisya alevani Kamis, 13 Desember 2012 | 10:32 WIB
kalau misalnya sering pusing,mual tapi gak muntah,indra2 kurang
berfungsi seperti mata sedikit rabun buat melihat n pendengaran juga
kurang,trus suka hilang konsentrasi dan mudah lupa,itu termasuk gejala
apa ya?
DESI LESTARI ¢ Rabu, 26 Desember 2012 | 12:40 WIB
belakangan ini saya mengalami pusing yang teramat sangat entah habis
bangun tidur , pada saat nonton tv , rasa sakit itu datang secara tiba
tiba terutama pada bagian belakang kepala itu sakit sekali rasanya ..
DESI LESTARI ¢ Rabu, 26 Desember 2012 | 12:43 WIB
mohom jawabannya ...
terkadang rasa sakit kepala itu hingga membuat saya muntah !! dan
muntah nya pun berupa cairan kuning ataupun putih
Obat Kanker ® Selasa, 1 Januari 2013 | 04:50 WIB
Noni Untuk Menumpas Tumor

Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil
proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Tumor
dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor jinak dan tumor ganas atau
yang populer dengan sebutan kanker.

Dunia kedokteran belum mengetahui penyebab pasti seseorang dapat
menderita tumor tapi secara umum dipercaya bahwa proses terbentuknya
tumor berkaitan dengan 3 faktor utama yaitu faktor genetik
(keturunan), karsinogenik (onkogen), dan co-karsinogen (co-onkogen).

Tumor yang awalnya jinak jika tidak diobati secara benar akan meradang
dan berubah menjadi tumor ganas alias kanker. Penelitian ilmiah yang
dilakukan di Burns School of Medicine di Universitas Hawaii
menunjukkan bahwa jus buah Noni mengandung zat yang kaya akan
polisakarida yang telah terbukti dapat meningkatkan pelepasan zat-zat
penguat kekebalan tubuh yang mengaktifkan sel-sel darah putih.

Dalam penelitian pada tikus yang dilakukan di Universitas Hawaii,
polisakarida atau Noni-ppt, memperpanjang kehidupan tikus yang
menderita tumor sehingga para peneliti menarik kesimpulan bahwa
polisakarida dari Noni menekan pertumbuhan tumor dengan mengaktifkan
sistem kekebalan tubuh tikus.

Selain itu, Noni didapati menstimulasi kemampuan tubuh untuk membuat
Nitrit oksida (NO) di dalam tubuh yang berguna untuk membunuh infeksi
yang disebabkan oleh bakteri, virus, dan parasit. Zat-zat yang
ditemukan pada buah Noni bekerja sebagai katalis untuk menstimulasi
fungsi-fungsi alami kekebalan tubuh yang membantu menekan pertumbuhan
tumor dalam tubuh.

Penelitian yang dilakukan Dr. Anne Hirazumi dari Universitas Hawaii
juga menunjukkan bahwa jus Noni memiliki efek anti-tumor. Kali ini,
percobaan dilakukan pada mencit yang menderita karsinoma paru. Anne
menemukan kemungkinan mekanisme efek anti-tumor ini melalui sistem
imun. Jus buah Noni menstimulasi cabang sistem imun yang bertugas
merusak sel-sel tumor.

Penelitian kemudian dilanjutkan dengan mengisolasi darah manusia untuk
menentukan apakah sel-sel imun pada manusia bisa distimulasi.
Ternyata, hasil laboratoriumnya menunjukkan sel-sel imun manusia pun
bisa terstimulasi.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor. Tidak hanya
itu, Asam okadaic yang terdapat di dalam buah Noni juga didapati
berfungsi sebagai faktor perusak sel tumor.

Berbagai hasil penelitian yang telah dipaparkan di atas telah terbukti
secara empiris pada manusia dan bahkan telah teruji secara praklinis.
Ya, Noni Juice terbukti ampuh menumpas tumor. Berbeda dengan produk
Noni lainnya yang dapat ditemukan di pasaran luas, Prime Noni Juice
diproduksi hanya dengan menggunakan perasan buah Noni matang dan segar
tanpa tambahan apa pun.

Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi tumor.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com

SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Kanker Otak: supernoni-juice
Obat Kanker ® Selasa, 1 Januari 2013 | 04:51 WIB
Noni Juice untuk Pengobatan Kanker

Beberapa penelitian lain telah dilakukan di laboratorium-laboratorium
untuk menegaskan kemampuan Noni Juice untuk pengobatan kanker. Sebuah
makalah menarik yang dihadirkan pada pertemuan tahunan American
Association fin. Cancer Research ke-83 di San Diego, California, tahun
1992 adalah "Aktivitas Anti-tumor Morinda citrifolia pada Lewis Lung
Carcinoma yang disuntikkan pada Tikus." Dalam penelitian ini,
tikus-tikus percobaan diberi suntikan Lewis Lung Carcinoma aktif
(sejenis kanker).

Semua tikus yang tidak mendapatkan perawatan dengan Noni mati dalam
9-12 hari akibat kanker. Sedangkan tikus-tikus yang mendapat perawatan
dengan Noni mampu bertahan hidup 105 hingga 123 persen lebih lama (40
persen dari tikus-tikus percobaan tersebut hidup hingga 50 hari atau
lebih). Studi ini diulangi beberapa kali dan setiap kali Noni terbukti
secara signifikan memperpanjang umur-umur tikus yang terkena kanker
dibandingkan dengan tikus-tikus yang tidak dirawat dengan Noni.

Setahun kemudian jurnal Cancer Letters (vol.3, tahun 1993) melaporkan
penemuan zat anti kanker yang disebut  sebagai damnacanthal dalam
ekstrak Noni yang mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Ada beberapa kasus pasien kanker yang mengonsumsi sari buah Noni dan
menjadi sembuh, antara lain kasus pasien Dr. Harrison (D.C. General
Hospital), yang menderita kanker hati dan pembengkakan perut yang
disebabkan oleh cairan yang berlebihan. Selama 7 hari mengonsumsi Noni
juice, bengkak pada perutnya berkurang secara nyata. Pengujian
terhadap cairan perutnya menunjukkan bahwa sel-sel kanker tersebut
telah lenyap.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor.
Noni Juice untuk Pencegahan Kanker

Dipercaya juga bahwa Noni Juice mempunyai fungsi pencegahan dan
perlindungan terhadap kanker pada tahap inisisasi, yang merupakan fase
pertama pada pembentukan kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh
Mian-Ying Wang, M.D. di Fakultas Kedokteran Universitas Illionis,
Rockford, telah menegaskan hal tersebut.

Dalam penelitian tersebut diperlihatkan bahwa tikus yang diberikan 10%
Noni juice selama seminggu dan kemudian disuntikkan sel DMBA (agen
penyebab kanker), mempunyai bercak tambahan DNA (suatu tes untuk
melihat keabnormalan DNA) yang secara signifikan lebih sedikit
dibandingkan dengan tikus yang juga disuntikkan DMBA namun hanya
diberi air. Semakin sedikit jumlah bercak tambahan DNA, semakin tinggi
perlindungan terhadap kanker.

Tikus yang diberi Noni Juice mempunyai 50% bercak DNA lebih sedikit di
paru-paru, 60% lebih sedikit di jantung, 70% lebih sedikit di lever,
dan 90% lebih sedikit di ginjal. Noni Juice telah terbukti memiliki
kemampuan antioksidan. Hal ini berarti dapat mengikat radikal bebas
yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel dan
membentuk sel kanker.

Sebagai tambahan, selain mengandung seronin, proseronin, dan
damnacanthal sebagai antikanker dalam buah Noni yang tentu saja dapat
digunakan dalam pengobatan kanker alternatif, riset telah membuktikan
bahwa Noni juice merangsang tubuh untuk mereproduksi elemen-elemen
yang melawan kanker seperti nitrit oksida, interleukin, interferon,
faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh alami.

Banyak yang berpendapat bahwa aktifitas antioksidan adalah fungsi
penting dari Noni juice dan salah satu alasan mengapa begitu banyak
orang sukses dalam melawan kanker dengan Noni.


Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan  manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi kanker.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com


SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Harga Promo : 1 botol isi 650 cc Rp. 100.000, belum ongkir
Kanker Otak: supernoni-juice
nengah sunarti Selasa, 19 Februari 2013 | 12:34 WIB
sy seorang siswi smk kelas 2 d lombok. beberapa tahun yg lalusy
mengalami gejala pusing di sertai sesak nafas dan keringat
dingin+kepala pening. nah sekarang2 ini kepala sy sangat sakit rasanya
di tambah sesak nafas, keringat dingin,kepala pening dan nual... itu
gejala apa ya ... sakit kepala sy kadang sampai 2 minggu, mohon
penelasammya.. trims
Zao @ Rabu, 27 Februari 2013 | 11:06 WIB
Saya bingung mesti berbuat apa lagi...
Saya udah berusaha bwt sembuhkan pacar saya...pertama saya bahagia
bisa menurunkan gejala"menjadi agak membaik....ketika dia ada masalah
menjadi tambah para....aku yakin penyakit kanker otak bisa di
sembuhkan dengan butuh perhatian dan kasih sayang....
Yg aku rasakan saat Ini dia semakin pusing...semakin sakit aku takut
akan sebuah kehilangan seseorang yg berharga bagi ku....dia wanita yg
tangguh kuat dan dia penuh semangat....aku harus berbuat apa lagi saya
bingung
Ayu Sabtu, 23 Maret 2013 | 16:11 WIB
pertama kali saya sering pusing, mual, mimisan, badan saya terasa
sangat lemah, penglihatan saya mulai menurun sampai2 harus menggunakan
kacamata, dan rambut saya juga biasa rontok pd waktu kelas 4 SD sampai
sekarang  :kembik2   : . apakah ini gejala kanker otak atau cuma
sakit biasa ??  
SYAMSUL JAYADI ϒ Minggu, 5 Mei 2013 | 10:44 WIB
Kenapa setiap siang dan tengah malam kepala sakit di bagian belakang.
. .apalagi kalu begadang. . tidak begadang juga sakit dan juga saya
sering lupa dan tidak bisa terlalu lama di depan komputer
irma damayanti £ Minggu, 19 Mei 2013 | 22:21 WIB
pcr aku sering bgt sakit kepala, sering lupa, emosian, dan juga sering
muntah darah.
apakah itu termasuk gejala kanker otak atau bahkan sudah mengidap
penyakit kanker otak ?
mksh.
irma damayanti £ Minggu, 19 Mei 2013 | 22:59 WIB
      
retie $ Selasa, 16 Juli 2013 | 12:01 WIB
apa sie penyebab utama orang terserang kanker

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kanker Otak   |   About   Privacy   Contact